SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi CNBLUE Rilis Pernyataan Minta Maaf Resmi Kepada Crying Nut

Minggu, 17 Februari 2013 11:00 by citra09 | 1993 hits
Agensi CNBLUE Rilis Pernyataan Minta Maaf Resmi Kepada Crying Nut
cnbluestorm.com

Kasus penyalahgunaan hak cipta lagu milik band indie Crying Nut masih bergulir. Dan baru-baru ini, pihak agensi CNBLUE, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan minta maaf nya kepada pihak Crying Nut melalui situs resmi mereka terkait kasus tersebut. Berikut pernyataan resmi yang terpasang di halaman depan situs resmi FNC Entertainment, dilansir allkpop:

“Karena situasi darurat dari siaran langsung, kami tidak bisa dengan benar membedakan lagu dan mengarahkan artis kami dengan benar di atas panggung yang kami akui bahwa itu adalah kesalahan pihak agensi dan kami mengajukan permintaan maaf.”

“Bahan siaran controversial tersebut dirilis dalam bentuk DVD tanpa sepengetahuan kami, dan kami tidak bisa merespon proses distribusi. Kami juga sangat menyesal bagaimana masalah ini bisa muncul. Atas nama para member (CNBLUE), kami dengan tulus meminta maaf kepada senior Crying Nut atas  masalah yang harus menimpa mereka. Kami bisa memahami masalah ini dan kami berjanji akan bekerja keras untuk mencegah hal ini kembali terjadi di masa mendatang.”

Baca juga: Jungshin CNBlue Beri Teguran Untuk Oknum yang Jual-Beli Tiket Pesawat

Dalam permintaan maaf tersebut, pihak FNC juga menegaskan bahwa mereka tak terlibat dalam proses jual beli DVD yang dianggap telah melanggar hak cipta. “Namun, untuk masalah perilisan DVD di berbagai outlet musik, kami sekali lagi mengatakan bahwa kami tidak terlibat dalam perilisan secara komersial. Kami benar-benar menunjukkan rasa penyesalan yang mendalam atas masalah yang melibatkan CNBLUE. Ini akan menjadi pembelajaran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah terjadinya hal seperti ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan rekonsiliasi mengenai masalah ini.

Demikian pernyataan meminta maaf resmi dari pihak CNBLUE. Semoga pihak Crying Nut mau menerima permintaan minta maaf dari CNBLUE ya, Dreamers..

Baca kasus mengenai CNBLUE dan Crying Nut di link berikut ini:
Crying Nut Minta Mnet Tak Campuri Urusannya dengan CNBLUE
Dianggap Gunakan Lagunya Tanpa Izin, Crying Nut Tuntut CNBLUE


 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)