SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Juga Benarkan Pensiunnya Robert Downey Jr Sebagai Iron Man?

Kamis, 06 Juli 2017 17:00 by reinasoebisono | 1647 hits
Chris Evans Juga Benarkan Pensiunnya Robert Downey Jr Sebagai Iron Man?
Image source: Comingsoon.net

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu Robert Downey Jr. membocorkan niatnya untuk pensiun sebagai Iron Man setelah memerankannya hampir 1 dekade, kini sang sahabat di layar lebar dan dunia nyata turut mengatakan hal yang sama.

Chris Evans yang memerankan Captain America, memang sempat menceritakan berakhirnya kontrak dengan Marvel. Kini ia mengubah perhatian tersebut pada Robert Downey Jr. yang disebutnya kemungkinan lebih dekat dengan kata ‘pensiun’.

“Downey jauh lebih dekat untuk sampai pada titik dimana dia mungkin akan pergi. Dan, saya tidak tahu bagaimana kalian menggantikan Downey sebagai Tony Stark. Saya tidak tahu siapa lagi yang bisa menyentuh itu,” papar Chris melansir ComicBook via SindoNews.

Isu kepergian pemeran Tony Stark itu dari Marvel sudah muncul sejak tahun lalu ketika sutradara ‘Captain America: Civil War’, Joe Russo mengatakan adanya kemungkinan mencari pengganti Downey meski hal itu tak mudah.

Baca juga: Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'

Dari sisi fans sendiri, banyak spekulasi jika makna pensiun tersebut hanya sebagai super hero. Tony Stark mungkin memang tak lagi jadi Iron Man, namun mengambil peran Nick Fury yang tidak banyak beraksi di garis depan ‘The Avengers’.

Robert Downey Jr. dan Iron Man termasuk dua karakter yang tidak teprisahkan. Sejak pertama kali memakai kostum high tech khas Iron Man pada 2008, Downey membuat Marvel meraup US$ 2 miliar dari seluruh dunia.

Yang terdekat, suami dari Susan Downey itu akan kembali beraksi dalam film solo ‘Spider-Man: Homecoming’. Ia juga masih akan berperan di dua film ‘The Avengers’ yang berisi begitu banyak super hero dari film sebelumnya, film ‘The Guardians of The Galaxy’, Captain Marvel hingga Doctor Strange.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama debut pada awal tahun ini, girl group rookie Cherry Bullet harus ditinggal tiga membernya sekaligus. Grup asuhan FNC Entertainment ini debut pada 21 Januari lalu dengan formasi 10 member....
  • HOT !
    Baek Yerin baru saja merilis karya baru yang langsung mengguncang industri musik Korea. Pada 10 Desember, ia meluncurkan album baru bertajuk Every letter I sent you yang mana salah satu lagunya diberikan predikat all kill....
  • HOT !
    Kembalinya Kim Junsu setelah 10 tahun tidak tampil dalam acara televisi Korea pastinya membuat para penggemar sangat bahagia. Hal ini dirasakan oleh Junsu, dengan memposting ungkapan nya di akun media Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)