SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior 'Relakan' Sungmin Absen dari Comeback Album Tahun Ini

Jumat, 07 Juli 2017 12:40 by muthiasp | 1655 hits
Super Junior 'Relakan' Sungmin Absen dari Comeback Album Tahun Ini
Image source: Instagram

DREAMERS.ID -  Pada Kamis (06/07) kemarin, secara mengejutkan agensi melalui label independen Super Junior, Label SJ mengumumkan Sungmin dan Kangin tidak ikut tur konser SMTOWN, yang kemudian disusul oleh pernyataan Sungmin mengundurkan diri dari comeback album tahun ini.

Dalam pernyataannya itu, Sungmin juga sekaligus mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh penggemar yang merasa tersakiti atas kontroversinya belakangan ini. Label SJ pun akhirnya angkat bicara memberikan respon atas keputusan salah satu main vocal grup pelantun hits ‘Mamacita’ itu.

“Halo, ini Label SJ. Label SJ sudah memutuskan untuk menghormati keputusan Sungmin untuk tidak berpartisipasi di album Super Junior. Sejak awal, Super Junior dibentuk sebagai grup yang bisa fleksibel untuk membernya, dan hasilnya, Super Junior dicintai dan sukses secara global, serta bisa promosi dalam berbagai cara”.

Baca juga: Mulai dari 900rb, Ini Harga Tiket Konser Super Junior - Super Show 8 in Jakarta

Lebih lanjut, Label SJ memastikan bahwa comeback Super Junior kali ini akan lebih baik dari sebelumnya dan tetap mendukung kegiatan individu Sungmin, “Super Junior sekarang sedang mempersiapkan album, dengan harapan bisa dirilis di Oktober, dan label melakukan yang terbaik untuk kegiatan promosi Suju lebih baik dari yang sebelumnya”.

“Meskipun Sungmin tidak berpartisipasi di album kali ini, Label SJ akan mendukung penuh semua kegiatan Sungmin selanjutnya. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai Super Junior selama ini, dan kami minta cinta dan dukungan kalian untuk semua member Super Junior,”  tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Informasi terbaru mengejutkan dari kasus manipulasi voting program survival Produce 101 tersebar. Outlet berita Hankook Ilbo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut tentang manipulasi Produce 101, berdasarkan surat dakwaan tertulis yang diterima oleh anggota dewan Ha Tae Kyung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul....
  • HOT !
    EXO menjadi bintang tamu episode terbaru program talk show MBC Radio Star yang tayang pada Rabu (04/12) malam. Banyak cerita lucu dibagikan, salah satunya adalah bagaimana mereka mencoba mendekati pendiri agensinya, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom sepertinya tidak akan menikah dalam waktu dekat. Pasangan yang sudah berencana untuk menikah di akhir tahun ini harus menunda mimpi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)