home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembak Diri Sendiri, Penyanyi Country Amerika Ini Ditemukan Tewas

Senin, 18 Februari 2013 13:35 by citra09 | 1695 hits
Tembak Diri Sendiri, Penyanyi Country Amerika Ini Ditemukan Tewas
music-mix.ew.com

Kabar duka datang dari dunia musik country di Amerika Serikat. Salah satu penyanyi Country Amerika, Mindy McCready telah ditemukan tewas di rumahnya di Heber Springs, Arkansas pada Minggu (17/02) sore waktu setempat. Dilansir dari Reuters, kepolisian setempat telah memastikan bahwa Mindy tewas bunuh diri menggunakan sebuah pistol di dalam rumahnya sendiri.

Mindy diduga menembakkan dirinya sendiri menggunakan pistol setelah ditemukan adanya bekas luka tembak di tubuhnya.  "McCready dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan tampaknya disebabkan sebuah tembakan yang dilakukannya sendiri. Saat ini anggota keluarga telah diberitahu tentang kejadian ini," ujar pihak kepolisian.

Ironisnya, meninggalnya ibu dari 2 orang anak ini terjadi hanya beberapa pekan pasca kematian sang kekasih yang juga seorang produser rekaman, David Wilson. Mindy merupakan salah satu penyanyi country Amerika yang cukup sukses. Mindy berada di masa kesuksesan nya setelah merilis album debutnya yang bertajuk Ten Thousands Angels pada 1996 silam, diikuti perilisan 4 album lainnya.

Tahun 2004, Mindy dihukum setelah melakukan penyalahgunaan resep obat dan akhirnya dibebaskan secara bersyarat. Tiga tahun kemudian, ia terpaksa kembali mendekam di penjara setelah diketahui melanggar pembebasan bersyaratnya tersebut.

Hingga kini, pihak kepolisian Arkansas belum memberitahu secara detail mengenai penyebab sebenarnya Mindy melakukan aksi bunuh diri ini dan akan segera melakukan proses autopsi lebih lanjut. Duh, semoga kasus bunuh diri seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)