home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia

Minggu, 16 Juli 2017 01:40 by muthiasp | 3127 hits
CNBLUE Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar Indonesia
Image source: dreamers.id/@rd_loveblue201

DREAMERS.ID - Akhirnya yang dinantikan tiba juga. Yap, CNBLUE membayar lunas rasa rindu BOICE (sebutan penggemarnya) di Indonesia lewat gelaran konser2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA’ pada Sabtu (15/07) malam, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Sudah dinantikan oleh penggemar dari berbagai daerah di Indonesia, CNBLUE memulai konsernya tepat di pukul 18.30 malam. Grup naungan FNC Entertainment ini langsung menghentak venue dengan lagu pembuka ‘Radio’, kemudian dilanjutkan oleh ‘When I Was Young’, ‘Domino’ dan ‘I’m Sorry’.

Setelah membuka konser dengan empat lagu, mereka menyapa penggemar dengan kata-kata bahasa Indonesia yang cukup fasih, “Apa kalian kangen kami?,” ujar Yonghwa yang langsung disambut riuh para seisi penonton yang memadati venue. Hal yang sama dilakukannya saat memperkenalkan nama sendiri.

Kemudian Yonghwa juga menciptakan intro lagu sendiri khusus untuk penggemar dengan lirik Indonesia, yang langsung disambung dengan lagu ‘Can’t Stop’. Suasana semakin riuh saat Yonghwa maju ke depan, serta Jonghyun dan Jungshin mendekati penggemar yang berada di kanan dan kiri panggung.

Baca juga: Bahas Kehidupan Militer, Momen CNBLUE Reunian Sukses Obati Kerinduan Fans

Fans dan member CNBLUE benar-benar terlihat sangat menikmati malam itu, terutama sang leader yang sering melakukan pose-pose lucu, seperti wink, hingga membentuk hati dengan tangan, bahkan berkali-kali mengatakan, “Kami rindu kalian”. Ia juga sempat turun panggung agar lebih dekat dengan penonton sambil menyanyikan lagu ‘Cinderella’.

Yonghwa dan Jungshin sering sekali memuji antusias penggemar Indonesia yang membuat mereka ‘kepanasan’. Interaksi member di panggung juga kerap membuat fans tertawa. CNBLUE juga membawakan penampilan akustik lagu ‘Manito’ yang syahdu, sekaligus membuat penggemar bisa lebih dekat melihat Minhyuk.

Sebelum menutup konser dengan lagu ‘Young Forever’, Yonghwa mengucapkan kalimat manis untuk fans, “Aku cinta kalian. Aku cinta kalian. Kami akan kembali lagi lagi lagi dan lagi. Janji kepada kalian”. Setelah lagu selesai, seluruh member maju ke ujung panggung tengah untuk memberikan penghormatan terakhir kepada fans, “Terima kasih semuanya,” ujarnya. Konser pun ditutup dengan sesi foto bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sederet aktor populer dikonfirmasi membintangi drama baru tvN ‘Startup’ (judul sementara), yaitu Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Memiliki latar sebuah kawasan bernama Sandbox atau Silicon Valley fiksinya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang orang di dunia perusahaan stratup....
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Episode terbaru variety SBS Master in the House mengulik kisah cinta yang dialami oleh para member, serta bintang tamunya yaitu Park Na Rae dan Jang Do Yeon. Aktor Shin Sung Rok juga ikut mengungkapkan cerita manis saat berkenalan dengan sang istri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)