SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Kembali Cetak Rekor untuk Pre-order Album Terbaru 'The War'

Selasa, 18 Juli 2017 12:00 by zia92 | 1265 hits
EXO Kembali Cetak Rekor untuk Pre-order Album Terbaru 'The War'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO kembali membuktikan diri sebagai salah satu boy group paling populer dengan fantastisnya angka penjualan untuk album terbarunya. Terelebih angka ini baru hitungan pre-order atau pemesanan sebelum album dirilis secara resmi.

Menurut sebuah laporan dan pernyataan SM Entertainment pada Selasa (18/7), full album keempat EXO bertajuk ‘The War’ telah dipesan sebanyak 807.235 kopi oleh para distributor toko. Angka ini melampaui pencapaian EXO sebelumnya untuk album ‘EX’ACT’ yang dipesan sebanyak 660.180 kopi.

Dengan ini, EXO pun sekali lagi mempertahankan gelarnya sebagai artis K-Pop dengan jumlah pre-order album terbanyak. Lebih dari 800.000 kopi album telah dipesan, sehingga rasanya tak sulit untuk grup beranggotakan sembilan member ini untuk kembali mencapai 1 juta kopi.

Baca juga: EXO Buka-bukaan Tentang Lee Soo Man, Baekhyun Ngaku Sering Diomelin

Yap, ketiga full album EXO sebelumnya telah terjual lebih dari 1 juta kopi, karena itulah mereka mendapat gelar ‘Triple Million Seller’. Saat ini banyak orang yang menantikan apakah EXO akan mendapat gelar yang diidamkan sebagai ‘Quadruple Million Seller’ untuk album ‘The War’ ini.

Sementara itu, album ‘The War’ akan dirilis secara digital di berbagai situs musik bersamaan dengan video musik lagu utama ‘KoKoBop’ pada Selasa (18/7) pukul 6 sore waktu Korea. Sementara album fisiknya mulai dipasarkan pada 19 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)