SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ini, Tom Holland 'Spiderman' Dianggap Rasis Saat Wawancara Bareng Eric Nam?

Selasa, 18 Juli 2017 15:00 by tyassss | 1679 hits
Gara-gara Ini, Tom Holland 'Spiderman' Dianggap Rasis Saat Wawancara Bareng Eric Nam?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu film superhero ternama Hollywood kembali lagi dengan merilis sequel barunya yang bertajuk ‘Spiderman: Homecoming’ di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Pada kesempatan ini, sang bintang utama, Tom Holland melakukan sebuah wawancara ekslusif untuk warga Korea melalui V App.

Kali ini, Eric Nam pun kembali diberi kesempatan untuk memandu jalannya wawancara bersama bintang film yang sedang hangat tersebut. Seperti yang diketahui, penyanyi berdarah Korea ini sangat fasih dalam berbahasa Inggris karena sempat tinggal dan besar di Amerika.

Siaran langsung wawancara itu pun berjalan dengan seru dan lancar. Eric Nam juga tak terlihat canggung dan tak memiliki kendala apapun selama melakukan wawancara bersama Tom Holland serta satu pemain lainnya, Jacob Batalon. Bahkan, Eric Nam juga selalu menerjemahkan perbincangannya ke dalam bahasa Korea.

Baca juga: Zendaya Dipastikan Bintangi Film 'Spiderman: Far From Home' Bareng Tom Holland!

Karena itu, Tom Holland pun merasa takjub dengan kepandaian Eric dalam berbahasa Inggris dan menanyakan kepada Eric bagaimana dirinya bisa berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Kemudian, mantan MC ‘After School Club’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya juga orang Amerika.

Namun sayang, pertanyaan Tom tersebut malah menimbulkan anggapan rasis dari beberapa netizen. Tampaknya, ini merupakan sebuah kesalahpahaman. Karena, sebagian netizen tidak menyetujui anggapan itu dan menganggap pertanyaan Tom adalah sesuatu yang wajar.

Menurut mereka, seorang warga suatu negara pasti akan takjub jika mendapatkan warga negara lain dapat berbicara dalam bahasa negaranya dengan sangat baik. Begitu juga dengan Tom yang takjub dengan sosok Eric, yang diketahui warga lokal Korea, tetapi fasih sekali dalam berbicara bahasa Inggris.

(tys)

  • HOT !
    Tak terasa ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki episode terakhirnya di minggu ini. Yap! drama yang diperankan oleh Go Ara dan L Infinite tersebut akhirnya rampung di episode ke 16. Meski demikian, penonton tetap dibuat gemas dengan sederet kasus yang muncul di penghujung cerita drama tersebut....
  • HOT !
    Lokasi dan waktu liburan para pemain dan staf drama tvN ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ akhirnya terungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim akan menikmati liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama....
  • HOT !
    Semakin mendekati akhir tahun masih banyak deretan drama baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘The Greatest Divorce’. Drama ini disebut sebut akan jadi salah satu yang terpopuler tahun ini karena pemain bintangnya yang dikenal memiliki kualitas akting sangat powerful....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)