home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Mundur Bukan DO

Jumat, 13 Januari 2012 09:00 by wahyu | 6169 hits
Nikita Willy Mundur Bukan DO
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Kesibukan Nikita Willy sebagai artis ternyata berdampak pada pendidikan yang kini ditempuhnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, artis cantik ini dikabarkan di drop out dari sekolahnya, di SMAN 3  Jakarta. Tapi hal itu disangkal oleh Nikita.

Meski pihak sekolah mengklarifikasi kalau Nikita mengundurkan diri, namun wakil kepala sekolah SMAN 3 Jakarta tidak membenarkan kalau Nikita mengundurkan diri dari sekolah tersebut.

“Bukan drop out. Dia mengundurkan diri. Sebenarnya kami masih mau tahan dia, tapi nggak enak dengan kontrak-kontrak dia,” ungkap Wakil Kepala Sekolah SMAN 3, La Ode Wabudu kepada wartawan di Jakarta.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu,La Ode juga menjelaskan kalau sosok artis Nikita  Willy merupakan masuk dalam siswa yang berprestasi dalam sekolah itu. Bahkan ia sempat masuk 10 besar. Tetapi ketika masuk kelas tiga, jadwal pekerjaannya  sangat padat sehingga sekolahnya banyak ditinggalkan.

“Selesai kelas 2 dia masih mampu, masih 10 besar. Tapi masuk kelas tiga jadwal sangat padat. Dari kelas 1 sampai 2 masih bisa,” tambah La Ode.

Nikita mengundurkan diri dari sekolah SMAN 3 Jakarta sejak naik kelas 3, dan sekarang dirinya lebih memilih homeschooling. Mundurnya Nikita dilakukan pada bulan November 2011 lalu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)