SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Akan Kembali Sambangi Indonesia Untuk Misi Global Selanjutnya?

Selasa, 18 Juli 2017 22:00 by muthiasp | 5552 hits
'Running Man' Akan Kembali Sambangi Indonesia Untuk Misi Global Selanjutnya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penggemar program variety Korea di Indonesia tampaknya bisa bersiap-siap, karena nampaknya akan segera disambangi oleh member dari ‘Running Man’. Bukan Jakarta lagi, tetapi salah satu kota besar di Pulau Jawa ini akan jadi destinasi hukuman dari misi selanjutnya.

Belakangan ini, ‘Running Man’ sedang menjalani misi Global Project. Di episode sebelumnya, member Haha mengumpulkan dua stiker dari permainan pertama dan ketiga. Jeon So Min dan Ji Suk Jin juga masing-masing mendapat dua stiker dari dua permainan berbeda, dan hadiah kemenangannya memenangkan permainan terakhir.

Di episode terbaru yang tayang Minggu (16/07) kemarin, mereka melakukan misi terakhir untuk menentukan member mana yang akan pergi ke destinasi menakutkan rekomendasi penggemar internasional. Member yang mengumpulkan tiga stiker ‘I Go’ akan pergi ke salah satu tempat itu.

Destinasi menakutkan tersebut diantaranya, gua berisi tulang benulang manusia bernama Catabombs di Paris, bermain flying fox di Copper Canyon Mexico. Lalu ayunan raksasa di atas tebing di Amerika, tantangan mencari berlian di sebuah ladang di Amerika.

Baca juga: Kang Ha Neul Hingga Sehun EXO Bintangi Film Sekuel 'The Pirates', Ini Detil Perannya!

Kemudian rekomendasi ekstrim dari fans Indonesia, yaitu merasakan sensasi duduk di tempat tidur gantung di atas Tebing Masigit Padalarang, Bandung. Serta menaiki kereta manual di antara karang di atas laut selatan Yogyakarta. Pada akhirnya, Haha dan Jeon So Min lah yang harus memilih salah satu diantara tempat tersebut.

Saat memutar roda keberuntungan, panah Haha berhenti di Ayunan Raksasa di Amerika. Sedangkan So Min mendapatkan hukuman menaiki kereta manual di Yogyakarta. Nantinya, Haha akan ke Amerika ditemani oleh Yang Se Chan, sementara Jeon So Min ke Indonesia didampingi oleh Lee Kwang Soo.

Namun, jadwal kepergian mereka ke negara tujuan masing-masing belum ditentukan karena pengurusan visa membutuhkan waktu sebulan lebih. Fyi, kereta manual di atas laut selatan itu sebelumnya sudah pernah dicoba oleh member variety 'Barefoot Friends' pada tahun 2013 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bahagia menjalani rumah tangga bersama Puput Nastiti Devi dan putranya yang masih bayi Yosafat. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok menikah dengan Veronica Tan....
  • HOT !
    Aktris Kwon Mina baru saja mengejutkan fans dengan pernyataannya di media sosial. Mantan member AOA ini mengaku pernah dibully member hingga ingin mengakhiri hidupnya pada saat itu. Dalam postingan lainnya di akun Instagram, ia kembali mengutarakan perlakuan buruk yang ia terima saat masih berada di grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)