home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Rabu, 19 Juli 2017 14:00 by dodo07 | 2130 hits
Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak  di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'
Image source: facebook

DREAMERS.ID - KBS nampaknya sudah siap kembali memproduksi sebuah drama bertema romantis komedi dengan unsur perjalanan waktu di tahun ini yang diberi judul ‘Manhole’ dengan menggaet dua aktor yang awalnya adalah idola K-Pop yaitu Jaejoong JYJ dan UEE eks After School sebagai pemeran utamanya.

Namun, meski telah menggaet dua nama besar sebagai pemainnya, ternyata pihak produksi tetap mempunyai cara lain untuk mempromosikan drama ini yang makin membuat penasaran para penggemar K-Drama.

Jelang penayangan drama ‘Manhole’ di awal bulan depan, pada Rabu (19/7) melalui akun Facebook resminya, KBS merilis sebuah video kocak yang menampilkan Jaejoong dan UEE beserta dua pemeran drama ini lainnya yaitu Shin Hye Sung dan Baro B1A4 tengah menarikan lagu PPAP milik Pikotaro di sebuah taman sambil menggunakan piyama.

Baca juga: Baro Dikonfirmasi Bintangi Drama Remake Populer Usai Pindah Agensi

Meski penampilan mereka serta lagu yang mereka gunakan termasuk kocak, namun keempat pemain drama ‘Manhole’ ini justru menampilkan ekspresi yang serius. Dengan keunikan inilah, tim produksi berharap membuat banyak penggemar K-Drama penasaran dan makin menantikan penayangan drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 9 Agustus 2017.

Drama ‘Manhole’ sendiri bercerita mengenai pria bernama Bong Pil (Jaejoong) yang menyiapkan diri untuk ujian masuk pegawai negeri selama tiga tahun belakangan, tetapi dia tidak memiliki semangat untuk belajar. Dia hanya berkeliaran di lingkungan rumahnya. Sampai akhirnya ia jatuh di lubang jalan dan bisa bolak-balik ke masa lalu untuk mengubah takdir pernikahan cinta pertamanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)