SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kedua Demian Aditya di 'America's Got Talent' Kembali Bikin Merinding!

Kamis, 20 Juli 2017 10:03 by Dits | 1458 hits
Aksi Kedua Demian Aditya di 'America's Got Talent' Kembali Bikin Merinding!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Demian Aditya kembali tampil dalam ajang pencarian bakat dunia 'America's Got Talent’. Dalam penampilan kedua ini Demian melakukannya di luar studio. Seperti aksi sebelumnya yang menegangkan, kali ini ia pun kembali membuat para juri termasuk Simon Cowell merinding.

"Ini akan lebih berbahaya dari sebelumnya. Aku pernah lihat di internet, seorang pria yang melakukan aksi ini meninggal," ujar Demian sebelum memulai aksinya.

Penampilan kedua Demian Aditya ini telah ditayangkan waktu Amerika pada Selasa, 18 Juli 2017. Sang istri, Sara Wijayanto nampak menemani Demian, ia pun seperti tak sanggup melihat aksi sang suami hingga meneteskan air mata.

"Aku sangat takut kali ini karena ini adalah hal paling berbahaya yang dia lakukan," kata Sara sambil menangis saat ditanya perasaannya oleh Tyra Banks yang didapuk sebagai  host America's Got Talent.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Dalam atraksinya kali ini, Demian akan masuk ke dalam kotak kayu dengan tubuh terikat rantai. Kotak kayu itu lantas dikubur di kedalaman 10 kaki di bawah permukaan tanah. Para kru bertugas menimbun kotak tersebut dengan pasir, dan Demian hanya memiliki waktu satu menit untuk bisa keluar dari kotak. Sebelum masuk, ia pun sempat memeluk sang istri dan meminjam penjepit rambut sebagai alat untuk membuka rantai.

Setelah diikat dan dimasukan ke kotak kayu, Demian pun mulai ditimbun oleh pasir. Wajah panik dari juri dan penonton pun terlihat, mereka tercengang dan hanya bisa memantau Demian melalui layar yang terhubung dengan kamera di dalam kotak. 30 detik berlalu tiba-tiba kamera mati seakan sudah tertimbun pasir.

Sara pun nampak histeris dan meminta suaminya agar di keluarkan. Simon juga terlihat panik dan langsung meminta para kru mengeluarkan pesulap 37 tahun itu. "Guys, please. Keluarkan dia," ujar Simon.

Namun pasir tetap ditimbun dan kepanikan semakin menjadi kala Sara terlihat histeris dan menangis. Sampai pada akhirnya seorang pria berpakaian seperti kru yang menimbun pasir membuka topi dan nyatanya adalah Demian.

"Oh, dia melakukannya lagi," ujar Tyara Banks.

Gimana menurut kalian aksi kedua Demian?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)