home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji, Hyeri, Hingga Krystal, Member Girl Group dalam Drama Arahan Sutradara 'Reply'

Kamis, 20 Juli 2017 17:00 by fzhchyn | 2302 hits
Eunji, Hyeri, Hingga Krystal, Member Girl Group dalam Drama Arahan Sutradara 'Reply'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama seri Reply telah menciptakan sindrom tersendiri di kalangan pecinta drama Korea. Meskipun di tahun ini sang sutradara ‘Reply’ PD Shin Won Ho tidak berniat membuat seri lainnya, namun karya terbarunya yang berjudul Wise Prison Life ini juga dinantikan.

Pada tanggal 17 lalu, para pemainnya telah melakukan sesi pembacaan naskah pertama. Drama ‘Wise Prison Life’ ini memiliki setting penjara dan menceritakan tentang kehidupan orang-orang di dalamnya, seperti para tahanan dan sipir.

Karya baru Shin Won Ho ‘Wise Prison Life’ sudah menjadi perbincangan sejak produksinya. Terutama setelah para aktor yang muncul dalam seri ‘Reply’ menjadi fokus perhatian dan saat ini aktor yang muncul dalam karya barunya pun turut menjadi sorotan, khususnya sang pemeran utama wanita.

Melalui seri ‘Reply’ PD Shin Won Ho menggali wajah-wajah baru yang memiliki latar belakang penyanyi atau member girl group, yaitu Jung Eunji (A Pink) dari ‘Reply 1997’ dan Hyeri (Girl’s Day) ‘Reply 1988’. Saat kedua bintang muda tersebut dikonfirmasi menjadi pemeran utama, hal terseut langsung menjadi hot topic karena berasal dari girl group yang kemampuan aktingnya belum terbukti.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Namun Eunji yang memerankan Sung Si Won seorang siswa biasa di tahun 90-an membuat penonton terkesan dengan dialeknya. Berkat kemampuan aktingnya, ‘Reply 1997’ mendapatkan rating terbaik sebesar 5,1%. Setelah itu ia semakin melebarkan sayap di dunia akting dengan bermain dalam ‘That Winter The Wind Blows’ dan ‘Trot Lovers’.

Hyeri juga mengalami nasib yang sama. Image-nya sebagai member girl grup Girl’s Day dan digaet sebagai pemain drama banyak dibicarakan. Namun siapa sangka jika peran sebagai Seong Deok Seon dalam ‘Reply 1988’ menuai banyak pujian dan diakui.

Kejelian PD Shin Won Ho dalam menilai pemain seperti Eunji dan Hyeri telah terbukti. Kini publik dikejutkan dengan terpilihnya Krystal sebagai pemeran utama wanita dalam drama ‘Wise Prison Life’. Kemampuan akting member f(x) ini memang sudah teruji melalui berbagai proyek drama, sehingga akan seperti apa penampilannya di drama ini pun begitu dinantikan.

(fzh/Herald Pop)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)