SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Murid Trainee

Selasa, 19 Februari 2013 09:23 by ningcil | 5179 hits
Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Murid Trainee
moongeunyoung-ifc.blogspo

Kabar buruk menimpa aktor pemain ‘Cheongdamdong Alice’ Park Shi Hoo. Ia baru saja dituduh melakukan perbuatan asusila terhadap murid trainee. Dilansir Allkpop, seorang murid trainee yang berinisial ‘A’ diberitakan telah menuntut tindakan kekerasan seksual yang telah dilakukan sang aktor kepada dirinya.

Wanita berinisial ‘A’ yang diketahui berusia 22 tahun tersebut mengakui bahwa Park Shi Hoo yang ia kenal lewat kenalannya melakukan tindakan asusila tersebut saat keduanya tengah minum-minum. Wanita tersebut kemudian mengakui bahwa tindakan asusila yang dilakukan Shi Hoo saat ia kehilangan kesadaran akibat alkohol.

Namun kejadian ini tak lantas menyudutkan Shi Hoo, menurut agensinya yang lama, ia merupakan selebriti yang tak minum alkohol atau merokok, sehingga mereka pun tak mengerti mengapa hal  tersebut bisa terjadi. Walaupun begitu, pihak kepolisian pun akan segera memanggil Shi Hoo untuk diinterogasi mengenai benar atau tidaknya tuntutan murid trainee tersebut.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Sementara itu, tak ingin para fans, keluarga, dan teman-temannya salah paham akan tindakan ini, ia pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai skandal yang baru saja menimpa dirinya.

‘Sejujurnya, kami mengakui jika ia minum dengan ‘A’, yang ia temui lewat orang sama yang sama-sama mereka kenal. Namun dalam proses ini, sebagai pria dan wanita, keduanya sama-sama saling tertarik. Ia tak pernah memaksa wanita tersebut untuk melakukan apapun. Tak ada yang membuatnya malu akan hal ini, dan ini akan lebih diperjelas setelah proses investigasi. Harap semuanya bersabar.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua fans yang telah mempercayai dan mencintainya menjadi khawatir. Namun hal yang dikhawatirkan fans tidaklah benar, kami kembali menjelaskan bahwa tak ada sesuatu hal yang dipaksakan. Untuk membuktikan hal ini, aktor Park Shi Hoo berjanji akan selalu hadir dalam semua penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Terakhir, kami dengan tulus meminta pihak manapun untuk berhenti berasumsi dan melebih-lebihkan hal ini sementara penyelidikan dari pihak kepolisian masih berlangsung.’

Gimana menurut kamu Dreamers? Semoga hal ini bukan semata hanya karena seseorang ingin mencari sensasi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)