home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Ryu Jun Yeol Melambung di Tengah Krisis Aktor Film Korea

Kamis, 20 Juli 2017 15:30 by fzhchyn | 4726 hits
Park Seo Joon dan Ryu Jun Yeol Melambung di Tengah Krisis Aktor Film Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri film Korea tengah mengalami fenomena krisis aktor papan atas dan senior. Pasalnya para aktor yang berusia akhir 20-an dan awal 30-an sedang dalam proses pendaftaran atau menjalani wajib militer bahkan bersiap menikah.

Menurut industri perfilman Korea pada Rabu (19/7), para bintang muda yang harga jualnya naik saat ini adalah Park Seo Joon dan Ryu Jun Yeol. Park Seo Joon yang bermain dalam drama KBS ‘Fight My Way’ muncul sebagai figur yang memimpin, lalu Ryu Jun Yeol juga penampilannya terus menarik perhatian setelah membintangi drama tvN ‘Reply 1988’.

Bagi kedua aktor tersebut, popularitas bukanlah satu-satunya faktor yang membuat banyaknya tawaran untuk proyek akting layar lebar. Park Seo Joon dan Ryu Jun Yeol juga memiliki peran yang besar di dalam militer yang telah dijalani bahkan jauh sebelum mereka terkenal.

Kini sejumlah aktor yang bersiap masuk wamil atau tengah bertugas digantikan oleh aktor muda. Sebut saja Im Siwan dan Joo Won yang sudah masuk wamil, serta Kang Ha Neul dan Kim Soo Hyun yang dijadwalkan wamil pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Lee Jong Suk juga akan masuk wamil setelah menyelesaikan syuting ‘The Wicked’ dan film ‘V.I.P’. Song Joong Ki akan menikah, sementara Kim Woo Bin dan Yoo Ah In tengah berkonsentrasi pada penyembuhan penyakit yang diderita.

Salah satu aktor yang dinantikan dalam industri perfilman adalah Park Yoochun yang sebentar lagi akan menyelesaikan wajib militernya. Namun setelah tersandung kasus pelecehan seksual, namanya ditarik dari daftar casting.

Ha Jung Woo dan Kang Dong Won adalah aktor yang berakting untuk karakter usia 30 tahunan, namun aslinya mereka sudah berusia 40 tahun. Sementara Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo yang masih berusia 20-an tidak cocok memerankan karakter usia 30 tahun.

Di musim panas ini, Park Seo Joon akan muncul dalam film ‘Young Cop’ atau ‘Midnight Runners’ pada 2 Agustus mendatang. Ia beradu akting dengan Kang Ha Neul. Sementara Ryu Jun Yeol bermain dalam film ‘A Taxy Driver’.

(fzh/Star News)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)