home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum 'BBF' Dikonfirmasi Dampingi Kim Ji Won di Film Saeguk 'Detective K3'

Kamis, 20 Juli 2017 18:00 by muthiasp | 10850 hits
Kim Bum 'BBF' Dikonfirmasi Dampingi Kim Ji Won di Film Saeguk 'Detective K3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama tidak terdengar kabar karir beraktingnya di Korea, aktor Kim Bum yang terkenal lewat perannya di drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’ kini siap kembali ke layar lebar dengan membintangi film seri ‘Detective K3’.

Kabar comeback film Korea-nya ini dikonfirmasi langsung oleh agensi King Kong Entertainment, “Kim Bum sudah dipastikan akan bermain di film ‘Detective K3’. Sekarang ia sedang dalam proses pengaturan jadwal syutingnya," mengutip Allkpop. Namun belum diketahui akan memerankan karakter apa.

Film ‘Joseon Detective 3’ atau ‘Detective K3’ ini akan menjadi film Korea pertamanya setelah empat tahun yang lalu membintangi film ‘The Gifted Hands’. Belakangan ini, Kim Bum memang diketahui sibuk melakukan pekerjaannya di Tiongkok dan berperan dalam dua film berbeda, namun tetap aktif bermain beberapa drama.


Image source: tvN

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Dengan begitu, Kim Bum akan menjadi lawan main dari Kim Ji Won, aktor senior Kim Myung Min dan Oh Dal Soo. Momen ini juga jadi ajang reuninya dengan aktris ‘Fight My Way’ itu setelah sebelumnya pernah berperan sebagai sepasang kekasih di drama tvN ‘Hidden Identity’, pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, film ‘Detective K3’ sendiri merupakan seri ketiga dari film ‘Detective K’, versi spinoff Korea dari Sherlock Holmes berlatar belakang jaman Joseon. Nantinya, Kim Ji Won akan berperan sebagai seorang wanita yang kehilangan anaknya, sementara duo detektif Kim Myung Min dan Oh Dal Soo kehilangan ingatannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)