home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chester Bennington Tewas, Mike Shinoda Shock dan Tak Percaya

Jumat, 21 Juli 2017 07:10 by Dits | 1764 hits
Chester Bennington Tewas, Mike Shinoda Shock dan Tak Percaya
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kematian Chester Bennington memang mengejutkan banyak pihak termasuk rekan satu bandnya di Linkin Park, Mike Shinoda. Seperti diketahui, Vokalis 41 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia pada Kamis (20/7) pukul 9.00 waktu setempat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mike Shinoda mengaku terkejut dan tak menyangka kalau teman sekaligus rekan bermusiknya itu dilaporkan tewas bunuh diri, meski demikian Mike Shinoda nampak mencoba tabah dan menerima.

"Terkejut dan patah hati, namun ini kenyataan. Pernyataan resmi akan segera kami siarkan setelah rampung," tulis Mike Shinoda melalui akun @mikeshinoda pada Kamis (20/7) malam.


image source: twitter.com/mikeshinoda

Baca juga: Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

Seperti yang diberitakan, Chester Bennington tewas gantung diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes, Los Angeles. Bennington meninggalkan satu istri yang dinikahinya selama dua belas tahun, Talinda Ann Bennington (nee Bentley), dengan enam anak yakni Jamie (21), Yesaya (19), Draven (15), Tyler Lee (11), dan Lily dan Lila (7).

Chester, dan bandnya Linkin Park mencuri perhatian penikmat musik saat merilis debut album 'Hybrid Theory' pada tahun 1999. Belum lama ini, Linkin Park telah merilis album baru berjudul 'One More Light'. Lagu dengan judul yang sama dengan albumnya meraih kesuksesan dengan berada di puncak Billboard 200 pada awal tahun 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)