home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Chester Bennington Gantung Diri di Hari Ulang Tahun Chris Cornell

Jumat, 21 Juli 2017 13:32 by Dits | 1705 hits
Bersahabat, Chester Bennington Gantung Diri di Hari Ulang Tahun Chris Cornell
image sourcre: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vokalis Linkin Park, Chester Bennington dan vokalis Soundgarden, Chris Cornell memang dikenal bersahabat. Hubungan Cornell dan Bennington sangat dekat, sehingga tak heran kalau vokalis 41 tahun itu didapuk menjadi ayah baptis untuk putra Cornell, Chris.

Sayangnya, keduanya mengejutkan banyak orang karena keputusannya untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Fakta kalau Bennington ditemukan tewas pada tanggal 20 Juli kemarin, tepat di hari ulang tahun sang sahabat Chris Cornell juga membuat heboh penggemar.

Chester Bennington bahkan juga memilih cara yang sama dengan Cornell yakni menyudahi hidupnya dengan gantung diri. Seperti diketahui, pada bulan Mei lalu tubuh Chris Cornell ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi hotel di MGM Grand Detroit.

Setelah berita kematian Chester Bennington tersiar, istri dari Chris Cornell, Vicky Cornell lantas berduka melalui akun Twitter pribadinya, "Ketika aku pikir hati ku tidak bisa lebih hancur dari ini. Aku mencintaimu. T," tulisnya.


image source: twitter.com/vickycornell

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Hubungan Cornell dan Bennington memang sudah seperti keluarga. Sesaat mengetahui Cornell tewas, Bennington pun membuat surat terbuka yang berisi luapan kesedihan yang membuat haru.

"Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suaramu kebahagiaan dan kepahitan, kemarahan dan maaf, cinta dan sakit hati, yang menjadi satu. Aku rasa, itu menggambarkan (perasaan) kita semua. Kamu ajari aku itu semua. Aku tidak bisa membayangkan dunia tanpamu. Aku harap kamu menemukan damai di hidup selanjutnya. Terima kasih sudah mengizinkan ku jadi bagian hidupmu," tulis Bennington.

Saat upacara pemakaman Cornell, Bennington menyanyikan lagu 'Hellelujah' karya Leonard Cohen. Bennington pun kerap mengenang Cornell lewat aksi panggungnya, seperti saat menyanyikan lagu 'One More Light' dari album terbaru Linkin Park yang rilis awal 2017 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)