home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT & Parc Jae Jung Kalah Saing Dengan Henry SJ-M di MV 'Lemonade Love'

Jumat, 21 Juli 2017 12:58 by muthiasp | 2374 hits
Mark NCT & Parc Jae Jung Kalah Saing Dengan Henry SJ-M di MV 'Lemonade Love'
Image source: @earlyboysd

DREAMERS.ID - Rutinitas proyek musik SM STATION dari SM Entertainment setiap hari Jumat adalah meluncurkan lagu kolaborasi baru. Di hari Jumat 21 Juli ini, giliran lagu duet Mark NCT dengan solois Parc Jae Jung yang akhirnya dirilis ke publik, beserta video musiknya.

Sebelumnya, SM Entertainment dan Mystic Entertainment sudah mengumumkan akan mengadakan kerja sama berbentuk music variety showSnowball Project’ untuk membuat warna musik baru, dan kolaborasi pertamanya adalah Parc Jae Jung dari Mystic dan Mark NCT lewat lagu berjudul ‘Lemonade Love’.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini bernuansa musim panas dan mengusung konsep kesegaran lemon. Begitu pula dengan lirik lagunya yang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang rasanya mirip seperti sedang meneguk segelas lemonade, menyegarkan namun disaat yang sama juga terasa asam manis.

Baca juga: Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Dalam video musik, Parc Jae Jung dan Mark diceritakan jatuh cinta dengan wanita yang bekerja di truk kafe lemonade. Mereka melakukan berbagai cara untuk menarik hati wanita itu, namun cintanya harus bertepuk sebelah tangan lantaran kalah saing dengan Henry SJ-M yang muncul sebagai kekasih si wanita idamannya.

Video musiknya sendiri disutradarai oleh Shindong Super Junior, dan petinggi Mystic Entertainment, Yoon Jong Shin, juga muncul sebagai cameo si pemilik truk kafe. Lagunya easy listening, serta perpaduan suara manis Parc Jae Jung dan rap dari Mark yang juga sangat pas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)