SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata BLACKPINK yang Lakukan Debut Jepang Berdekatan dengan TWICE

Jumat, 21 Juli 2017 23:00 by arnanda | 1599 hits
Ini Kata BLACKPINK yang Lakukan Debut Jepang Berdekatan dengan TWICE
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan diantara grup idola K-Pop memang telah menjadi hal yang umum. Meski tidak jarang mereka terlihat akur di bawah panggung, namun persaingan popularitas hingga penjualan album tentu tetap terjadi bahkan saat mereka melakukan debut di negara lain, seperti Black Pink dan TWICE.

Black Pink belum lama ini diketahui baru saja menggelar debut resminya di Jepang yang ditandai dengan perilisan album lengkap dengan gelaran sebuah showcase. Meski menuai respon yang positif, ternyata artis asuhan YG Entertainment ini sempat ‘dibanding’ dengan rekan sekaligus ‘saingannya’, TWICE. Menanggapi hal tersebut, ternyata grup yang digawangi 4 member ini pun buka suara.

 “Aku pikir kami adalah grup yang memiliki tipe yang jauh berbeda, jadi kami ingin menunjukkan warna kami masing-masing. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik,” ujar Jisoo, sambil tersenyum.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Siap Datang Ke Jakarta Bulan Depan

Jennie pun menambahkan, “Kami adalah grup yang memiliki gap besar antara saat berada di panggung dan di luar panggung. Ketika kami berada di atas panggung, kami kuat sekuat hitam, seperti nama grup kami, tapi di luar panggung, kami juga memiliki bagian lucu kami seperti gadis biasa, jadi aku ingin fans kami menikmati gap itu. ”

Dengan pernyataan tersebut nampaknya menandakan jika pelantun ‘As If It’s Your Last’ memiliki hubungan yang baik dengan TWICE dan tidak terlalu memperdulikan tentang adanya ‘persaingan’ di antara mereka.

Sementara itu, pada showcase debutnya ini, Black Pink diketahui menampilkan total 6 lagu untuk menghibur 14,000 penggemar mereka.

(nnd)

  • HOT !
    Usai menghebohkan para penggemar Indonesia dengan kehadiran mereka yang tiba tiba, belum lama ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar dari grup idolanya tersebut. pengumuman tersebut mereka sampailkan saat mengakhiri tur konser bertajuk ‘B.A.P 2018 Live Limited in Seoul’....
  • HOT !
    Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria....
  • HOT !
    Setelah jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu belakangan ini, Seungri akhirnya resmi comeback solo di Korea selang lima tahun dari perilisan lagu solo di tahun 2013. Ia meluncurkan album solo Korea pertama bertajuk ‘The Great Seungri’ pada Jumat (20/07)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)