home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Haru Sang Anak untuk Chester Bennington Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

Jumat, 21 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 2799 hits
Pesan Haru Sang Anak untuk Chester Bennington Sebelum Ditemukan Bunuh Diri
Image source: pinkvilla

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington tentu mengejutkan banyak publik. Meski begitu, ia memang sudah lama diketahui menderita depresi. Ungkapan mengharukan pun sempat ditulis oleh sang anak sebelum ayahnya ditemukan bunuh diri.

Tepatnya sebulan yang lalu, anak laki-lakinya yang berusia 11 tahun, Tyler Bennington, pernah menuliskan pesan manis untuk sang ayah yang sedang menjalani tur konser bersama band-nya. Tulisan itu diunggah oleh ibunya ke media sosial dan kini menjadi viral, “Tyler kami memang yang terbaik”.

Tyler rupanya menyemangati sang ayah dengan mengutip salah satu lagu Linkin Park “Ayah, nikmati rehearsal-mu atau apapun yang kau lakukan hari ini. Cintai hidup karena hidup adalah ‘Casltel of Glass’,” tulisnya di kertas kuning kecil yang ditempel ke gelas mug berwarna coklat.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Chester Bennington memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada Kamis (20/07) pukul 09.00 waktu setempat. Sebelumnya pada bulan Desember, ia sempat mengaku tertekan dan depresi, serta kecanduan narkoba dan alkohol.

Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Saat ia bunuh diri, istri dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah. Hingga kini, belum ada keterangan apapun dari pihak keluarga mengenai kematian pelantun 'One Step Closer' tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)