home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pasar Amerika, Jay Park Resmi Gabung di Label Milik Jay-Z!

Jumat, 21 Juli 2017 18:30 by tyassss | 1641 hits
Masuki Pasar Amerika, Jay Park Resmi Gabung di Label Milik Jay-Z!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan yang siap melangkah maju ke dunia internasional lewat pasar musik Amerika, Jay Park! Pria yang baru saja merilis lagu ‘Yacht (k)’ ini dikonfirmasi bergabung dengan label musik kenamaan Roc Nation.

Roc Nation sendiri merupakan label musik milik rapper sekaligus suami dari Beyonce, Jay-Z. Sederet penyanyi populer Amerika pun bernaung di bawah Roc Nation, di antaranya  Rihanna, J. Cole, Big Sean, Shakira dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 21 Juli, Roc Nation melalui akun media sosial resminya mengumumkan, “Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa @JParkitrighthrighthere telah secara resmi menandatangani (kontrak) dengan #RocNation! Selamat datang di #RocFam!!!”

Kabar baik ini juga diumumkan langsung oleh Jay Park melalui akun Instagram miliknya. Ia berterima kasih kepada Roc Nation yang sudah menghargainya sebagai seorang seniman. Selain itu, mantan member 2PM ini juga menyerukan kemenangan yang didapat dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Seorang sumber terdekat Jay Park juga menambahkan bahwa Jay akan melakukan promosi secara lokal di Amerika. Sedangkan terkait rincian kegiatannya, sang sumber mengatakan belum ada konfirmasi mengenai hal yang lebih spesifik.

"Yang lebih spesifik belum dikonfirmasi, tapi Anda bisa menganggap ini sebagai bagian dari proses untuk memasuki pasar Amerika. Label independennya, AOMG akan mengurus aktivitas dalam negeri (Korea) nya," ujar sumber.

Selamat Jay Park!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)