home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bride of the Water God' Ep 5-6: Dimulainya Perseteruan Hingga Benih Cinta Antara Dewa dan Manusia

Minggu, 23 Juli 2017 16:00 by muthiasp | 2200 hits
'Bride of the Water God' Ep 5-6: Dimulainya Perseteruan Hingga Benih Cinta Antara Dewa dan Manusia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita dua episode terbaru ‘Bride of the Water God’ dimulai dengan Habaek (Nam Joo Hyuk) yang menyelamatkan Yoon So Ah (Shin Se Kyung) dari pria yang selama ini menguntitnya, dengan kekuatan sementaranya. So Ah pun mencoba memasak sebagai tanda terima kasih, namun pada akhirnya Habaek lah yang dengan gaya kecenya bisa membuat makanan enak.

Pagi harinya, So Ah dibuat kesal saat mendengar pembicaraan Habaek dan Nam Soo Ri yang ternyata sengaja mengelabui bahkan bisa mengancam nyawanya. Karena masih penasaran, So Ah mengikuti Habaek bertemu Bi Ryeom (Gong Myung), yang ternyata adalah Ahn Bin, cowok teman sekampus yang memberikannya cincin berlian. Ia pun pingsan saat melihat wajah Bi Ryeom.

Bi Ryeom lantas memanfaatkan dan membahayakan So Ah untuk menjebak Habaek, tetapi justru dia yang terpojok karena Habaek sudah tahu Bi Ryeom dan Moo Ra menghilangkan salah satu batu dewa yang dicarinya. Hilangnya batu dewa itu dipicu oleh pertengkaran antara Moo Ra (Krystal) dan Bi Ryeom saat menemui Joo Dong, di tanah milik leluhur So Ah. Joo Dong berusaha mencari batu Moo Ra di lahan tersebut, tapi tidak pernah kembali.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

So Ah marah karena merasa telah dipermainkan oleh Dewa, tetapi Habaek pun berjanji akan terus melindunginya. Terungkaplah bahwa leluhur So Ah ternyata sempat berkhianat kepada Dewa sehingga para keturunannya harus menerima hukuman sebagai pelayan Dewa di Bumi. Keesokan harinya, So Ah masih membantu Habaek mencari peta dewa yang hilang ketika ia mendarat di bumi, dan sepertinya mulai tumbuh rasa suka diantara keduanya.

Di sisi lain, So Ah melewatkan janji bertemu dengan Shin Hoo Ye untuk membahas penjualan tanahnya. Khawatir karena tidak bisa dihubungi karena insiden dengan para Dewa, Shin Hoo Ye pun langsung mendatangi So Ah di kliniknya, tetapi kontrak penjualan tertinggal di mobil Bi Ryeom. Saat ingin mengambilnya kembali, Habaek melarangnya dan justru memberikan kontrak penjualan yang sudah dirobek.

Habaek menganggap tanah itu milik Dewa jadi So Ah tidak boleh menjualnya. So Ah marah besar karena uang penjualan tanah itu adalah sumber keuangan terakhirnya. So Ah pun secara tidak langsung meminta Habaek untuk meninggalkan kehidupannya. Saat berpisah di jalan, tiba-tiba sebuah truk menabrak So Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)