home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Sherina Munaf dan Hyoyeon Saling Mention di Medsos, SNSD Ke Jakarta Bulan Depan?

Senin, 24 Juli 2017 07:00 by tyassss | 4779 hits
Ayah Sherina Munaf dan Hyoyeon Saling Mention di Medsos, SNSD Ke Jakarta Bulan Depan?
Image source: instagram.com/triawanmunaf

DREAMERS.ID - Penggemar K-Pop di Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan cuitan sapaan antara ayah dari penyanyi Indonesia Sherina Munaf dan juga salah satu member SNSD, Hyoyeon. Pasalnya, keduanya tampak memberikan bocoran bahwa sang idola K-pop akan segera bertandang ke Jakarta.

Ayah Sherina yang diketahui bernama Triawan Munaf merupakan Kepala dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), sebuah lembaga baru pemerintah yang sah dan setingkat dengan kementrian. Pada sekitar awal bulan Juli ini, Triawan pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan Hyoyeon.

Dan sepertinya, ada sesuatu yang dibicarakan dan direncanakan dalam pertemuan keduanya tersebut. Terbukti dengan aksi saling komentar Triawan dengan main dancer dari SNSD tersebut di salah satu postingan Instagram Hyoyeon.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

“Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat antusias. Tak sabar menantikan kedatanganmu disini,” tulis Triawan di akun @triawanmunaf.

Kemudian komentar ini dibalas oleh Hyoyeon dalam akunnya yang bernama @watasiwahyo, “Aku juga sangat antusias untuk datang ke Jakarta! Sampai jumpa minggu depan!”

Para penggemar sangat dibuat dengan penasaran dengan proyek apakah yang sedang digarap oleh Kepala Bekraf dan anggota girl group tersebut. Meski begitu, Triawan mengatakan agar fans bersabar menunggu kelanjutan informasinya setelah acara dikonfirmasi.

(tys/ Image source: instagram/watasiwahyo)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)