home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Yonghwa CNBLUE Mengasuh Seoeon-Seojun di 'Superman Returns'!

Senin, 24 Juli 2017 12:00 by tyassss | 2547 hits
Intip Keseruan Yonghwa CNBLUE Mengasuh Seoeon-Seojun di 'Superman Returns'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kehadiran Yonghwa CNBLUE yang sudah dinantikan dalam ‘Superman Returns’ akhirnya tayang pada episode terbaru acara milik KBS, di hari Minggu (23/07). Sebelumnya, penampilan dari pentolan grup CNBLUE itu pun juga sudah diketahui dari beberapa bocoran foto fans dan juga preview dari KBS.

Pada tayangan tersebut, Yonghwa tanpa sengaja melihat Seojun di sebuah mini market saat dirinya turun dari mobil. Sang vokalis pun menemui Seojun dan menanyakan alasannya berada di tempat itu. Kemudian, Yonghwa menghubungi ayah Seojun yakni Lee Hwi Jae untuk meyakini Seojun jika dirinya kenal baik dengan sang ayah.

Setelah mendengar tentang pertemuan tak sengaja Jung Yong Hwa dengan putranya, Lee Hwi Jae pun mengundang Jung Yong Hwa ke rumah mereka saat itu juga. Kebetulan, Jung Yong Hwa sedang tak ada kegiatan saat itu. Namun, Yonghwa harus sedikit berjuang saat mengajak si kembar pulang.


Image source: KBS

Pasalnya, kembaran Seojun yaitu Seoeon tengah tertidur saat menikmati makanan ringannya. Tetapi, akhirnya Yonghwa menggendong Seoeon pulang karena tak bisa dibangunkan. Perjuangan Yonghwa pun tak sia-sia, karena Seoeon dan Seojun tampak sangat gembira dan menyukainya.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pria bernama lengkap Jung Yonghwa ini juga terlihat cepat akrab dengan si kembar, di mana ia mau diajak bermain bersama dan bahkan membantu menyuapi keduanya saat makan. Yonghwa sangat terlihat kagum dengan kepintaran dari Seoeon dan Seojun baik dalam tingkah laku maupun berbicara.

Sayang sekali, Yonghwa tak bisa berlama-lama menghabiskan waktu bersama putra kembar Lee Hwi Jae. Saking sukanya, Seoeon dan Seojun tampak sedih ketika sang idola harus segara pergi. Namun, Yonghwa berjanji akan kembali dan bermain bersama mereka lagi. Yonghwa juga mendapatkan hadiah kecil dari keduanya.

Kita nantikan kehadiran Yonghwa lagi ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)