home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perayaan Debut ke-10, SNSD Dijadwalkan Tampil di Dua Program Variety Populer Ini

Senin, 24 Juli 2017 13:00 by muthiasp | 1489 hits
Perayaan Debut ke-10, SNSD Dijadwalkan Tampil di Dua Program Variety Populer Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari, girl group senior SNSD akan merayakan hari debutnya yang ke-10 tahun. Mereka pun sudah dikonfirmasi akan comeback dengan meluncurkan album spesial, menggelar jumpa fans, serta dijadwalkan tampil di sejumlah program variety.

Berdasarkan laporan outlet berita lokal Korea Selatan, grup yang kini beranggotakan delapan member ini akan segera menjalani syuting program KBS ‘Happy Together’ pada 29 Juli mendatang. Kabar itu langsung dibenarkan oleh perwakilan tim produksi variety yang dipandu Yoo Jae Suk itu.

“Seluruh member akan syuting bersama pada 29 Juli, dan hasilnya akan ditayangkan pada bulan Agustus,” ujarnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Selain itu, SNSD juga dikabarkan siap tampil di program jtbc ‘Ask Us Anything’ atau ‘Knowing Brothers’ di bulan Agustus. Namun kemunculan mereka di program ini masih dalam tahap diskusi. Sebelumnya, member Sunny, Yuri, dan Seohyun sudah pernah menjadi bintang tamu acara tersebut.

Jika nantinya disetujui, maka akan jadi kemunculan pertama SNSD dengan member lengkap di program yang berkonsep seperti sekolah tersebut. Kita pun bisa menantikan berbagai fakta tak terduga dari kedelapan cewek cantik itu yang akan dibongkar sendiri maupun dikulik oleh rekan seagensinya Heechul.

Sementara itu, album keenam sekaligus album spesial perayaan debut ke-10 SNSD rencananya akan dirilis berdekatan atau bersamaan dengan jumpa fans ‘Girls Generation 10th Anniversary – Holiday to Remember’, yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)