SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rendy Ahmad Nantikan Peran Yang Pas

Senin, 05 September 2011 16:31 by wahyu | 5166 hits
Rendy Ahmad Nantikan Peran Yang Pas
-
Dreamers.co.id – Bagi seorang aktor tentunya mendapatkan peran yang pas menjadi impian. Begitu juga dengan Rendy Ahmad, yang sukses memerankan karakter Arai remaja dalam film Sang Pemimpi ini tengah menantikan peran yang pas untuknya.

Kini Rendy pun mengaku makin membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah menyelesaikan proyeknya dalam film terbaru, Semesta Menndukung, kinni ia mengisi waktunya dengan kegiatan bernyanyi.

“Sejauh ini belum ada lagi skenario yang ditawarkan kepada saya. Jadi sambil menunggu, saya sibuk nyanyi di sejumlah event,” tutur pria kelahiran Belitong, 24 Desember 1992 ini.

Sementara itu, menanggapi peran yang diimpikannya, Rendy mengaku siap berperan apa saja. Pastinya cocok dengan dirinya yang hingga saat ini masih kental dengan dialek Melayu. Semenjak hijrah dari Belitong, dan kini bermukim di daerah Depok, dirinya terus belajar logat Jakarta.

Tentunya apa yang ia lakukan agar karirnya di dunia hiburan tidak harus lagi tersangkut kendala masalah logat bahasa.

“Menjadi artis memang cita-cita saya. Sejak kecil, kalau saya ditanya mau jadi apa kalau sudah besar nanti, saya selalu menjawab ingin jadi artis,” kenang Rendy seraya tertawa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)