home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Rayakan Ultah dengan Geng 'Kyuline'

Selasa, 19 Februari 2013 15:28 by ningcil | 8933 hits
Changmin TVXQ Rayakan Ultah dengan Geng 'Kyuline'
sparkyuindonesia.wordpres

Melewatkan momen-momen bahagia seperti ulang tahun memang paling enak jika dibagi bersama sahabat-sahabat terdekat. Begitulah yag dilakukan oleh member TVXQ, Max Changmin. Changmin yang berulang tahun ke-25 pada 18 Februari lalu pun merayakannya dengan para sahabatnya yang juga sesama selebriti.

Salah satu sahabat terdekat Changmin, Kyuhyun Super Junior mengunggah foto dirinya dengan Changmin TVXQ, Lee Jonghyun dan Kang Min Hyuk CN Blue, Minho SHINee, koreografer Shim Jae Won yang sedang merayakan ulang tahun Changmin dengan berbagai hidangan dan juga kue ulang tahun, mereka pun terlihat sangat akrab.

Kyuhyun menulis, “Hari ini adalah hari ulang tahun Changmin. Pria di Super Junior, Mindalf, atlet SM, Beatburger, Colin, dan Se Kwang. Memang sedikit gelap, tapi kami menghabiskan waktu yang menyenangkan.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Yang lucunya adalah, Kyuhyun menyebut dirinya sendiri adalah pria di Super Junior, sementara ia menyebut Minho atlet SM, Changmin sebagai mindalf, Colin adalah peran Jonghyun di ‘A Gentleman’s Dignity’, Se Kwang adalah perang Minhyuk di ‘My Husband Got a Family’, dan koreografer Jae Won sebagai Beatburger.

Changmin, Minho, Jonghyun dan Kyuhyun memang dikenala sebagai para selebriti yang tergabung dalam ‘geng’ yang dibentuk oleh Kyuhyun yang disebut ‘Kyu line’. Selamat ulang tahun, Changmin!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)