home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Pernah Tolak Tawaran Peran James Bond ?

Selasa, 19 Februari 2013 15:45 by pearl | 1437 hits
Hugh Jackman Pernah Tolak Tawaran Peran James Bond ?
tumblr.com

Disaat beberapa aktor sibuk merebutkan dan mengungkapkan kalau mereka ingin berperan sebagai agen 007, Aktor Les Miserables ini ternyata pernah menolak tawaran sebagai James bond tersebut. Saat diinterview tahun 2011 lalu ia pernah mengungkapkan kalau memang ia diminta memerankan James Bond beberapa tahun lalu namun menolaknya.

Karena menurutnya saat itu, jika ia berperan sebagai Bond maka ia akan ‘terkekang’. Image James Bond akan selalu melekat di diri aktornya dan ia ingin lebih bebas memainkan  karakter-karakter beragam dalam film lain.  Namun beberapa waktu lalu ternya ia bilang sudah berubah pikiran menganai memainkan Karakter James Bond dan  malah ingin memainkannya.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

“Saya selalu bilang pada Daniel, karena dia sudah 62 tahun sepertinya sudah tidak kuat kan,” candanya, “Jadi saya selalu bilang padanya ‘Saya siap kapan pun kamu mau lepas dari bond’.” Tambah aktor yang terkenal dengan perannya sebagai manusia mutan Wolverine di X-Men.

Kesuksesan setiap film James Bond mungkin membuat dirinya berpikir ulang mengenai pernyataan yang sempat ia buat beberapa waktu lalu itu. Skyfall yang menyapu bersih berbagai penghargaan top dunia perfilman ini merupakan salah satu film Bond paling sukses. Daniel Craig dikabarkan akan masih memerankan James Bond dalam 2 film Bond lainnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)