home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Won Ho 'Legend of the Blue Sea' Siap Comeback di Drama '20th Century Boys and Girls'!

Selasa, 25 Juli 2017 21:00 by dodo07 | 5425 hits
Shin Won Ho 'Legend of the Blue Sea' Siap Comeback di Drama  '20th Century Boys and Girls'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai sukses menarik perhatian dalam drama ‘The Legend of the Blue Sea’, aktor sekaligus member grup Cross Gene, Shin Won Ho siap comeback dalam proyek drama baru MBC berjudul ‘20th Century Boys and Girls’.  

Dalam drama ‘20th Century Boys and Girls’, Shin Won Ho akan beradu peran dengan aktris Han Ye Seul dan Kim Ji Suk, yang berperan sebagai pemeran utamanya. Nantinya, Shin Won Ho akan memerankan Sa Min Ho, adik Sa Jin Jin (Han Ye Seul).

Sa Min Ho sendiri diketahui memiliki kepribadian serta gaya yang keren. Sayangnya, meski memiliki paras yang tampan dan gaya berpakaian yang keren, mahasiswa yang lulus dari universitas ini ternyata mengalami kesulitan mendapat pekerjaan sehingga membuat keluarganya terus menuntutnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Diajak untuk Membintangi Drama Terbaru PD Shin Won Ho

Telah mampu menarik perhatian sejak drama ‘The Legend of the Blue Sea’, tentu penampilan dari Shin Won Ho ini sangat dinantikan para penggemarnya. Selain dirinya, Mina gugudan juga sebelumnya telah dikonfimasi bermain di drama ini.

Sementara itu, drama '20th Century Boys & Girls' yang sebelumnya diberi judul ‘No Sex and the City’ bercerita mengenai seorang wanita kelahiran 1983 yang telah lama hidup melajang yang pada akhirnya menemukan cinta untuk pertama kalinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)