home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Dua Penggemar yang 'Kencan' Bareng Baekhyun EXO

Selasa, 25 Juli 2017 18:00 by tyassss | 2912 hits
Viral Dua Penggemar yang 'Kencan' Bareng Baekhyun EXO
Image source: Sports Korea

DREAMERS.ID - Makan bareng idola tentu menjadi impian terbesar bagi para penggemar. Penggemar EXO atau disebut EXO-L baru saja dihebohkan dengan munculnya foto-foto kebersamaan dua orang fans wanita bersama Baekhyun di sebuah restoran.

Menurut kabar dari para fans yang beredar di media sosial, kedua fans tersebut bisa makan bersama dengan member pelantun ‘Ko Ko Bop’ itu karena ‘bantuan’ dari pamannya. Rentetan ceritanya, paman dari gadis-gadis tersebut kenal dekat dengan Baekhyun.


Image source: twitter

Kemudian, sang paman mengajak Baekhyun makan bersama dan membawa kedua keponakannya yang merupakan penggemar berat EXO. Baiknya, Baekhyun juga membawakan album terbarunya ‘The War’ yang sudah ditanda tangan beserta lighstick EXO untuk diberikan kepada dua gadis tersebut.

Selain foto, sebuah video editan yang lucu dari Baekhyun juga langsung bertebaran di dunia maya yang, diduga video itu juga direkam oleh salah satu dari dua penggemar tersebut. Melihat hal ini, para fans pun langsung mengungkapkan rasa iri sekaligus kagum dengan kebaikan Baekhyun.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Aku menangis melihat Baekhyun bertemu fans dan membawakan album untuk mereka”, “Beruntungnya, apa yang dilakukan mereka (kedua gadis) di masa lalu sehingga bisa mendapatkan keberuntungan seperti ini”, dan masih banyak lagi komentar dari para penggemar.

 

 

Wah, bikin iri banget ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)