home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Klarifikasi Soal Postingan Foto Rokok yang Jadi Kontroversi

Rabu, 26 Juli 2017 11:22 by tyassss | 1220 hits
Goo Hara Klarifikasi Soal Postingan Foto Rokok yang Jadi Kontroversi
Image source: instagram.com/koohara__

DREAMERS.ID - Setelah Sulli yang kembali menjadi kontroversi terkait video dengan kucing peliharannya, kini giliran sahabatnya, Goo Hara yang menjadi perbincangan netizen karena postingan foto di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Pada tanggal 25 Juli, Goo Hara mengupload foto lintingan rokok yang ada digenggamannya dengan dibubuhi caption berbunyi, "Ini enak. Ini rasanya enak". Namun, postingan itu menghilang tak lama kemudian, diduga langsung dihapus karena diserbu dengan berbagai komentar.


Image source: Soompi

Ada yang menanyakan apakah itu ganja dan ada juga yang bahwa itu seperti rokok bekas pakai. Netizen pun semakin bertanya-tanya dengan alasan mantan member KARA ini menghapus postingannya. Tetapi, beberapa netizen juga mengklaim bahwa ada kemungkinan Goo Hara salah akun, yang mana seharusnya diunggah ke akun pribadi.


Image source: instagram.com/koohara__

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Karena menjadi kontroversi, Goo Hara akhirnya kemudian memberikan klarifikasi melalui sebuah postingan lagi. Gadis yang juga sahabat Gain Brown eyed Girls itu mengatakan, "Itu adalah rokok bekas. Aku memotretnya karena itu menarik bagiku. "

Namun berbeda dengan agensi yang menaunginya, KeyEast Entertainment, yang tidak mau memberi tanggapan soal kontroversi postingan foto rokok tersebut. KeyEast menyatakan, "Karena foto yang dimaksud berasal dari akun media sosial pribadinya, jadi tidak ada yang perlu kami katakan soal itu." 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)