home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Ungkap Beda Adegan Ciuman Antara Park Seo Joon dan Jin Goo

Kamis, 27 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 15231 hits
Kim Ji Won Ungkap Beda Adegan Ciuman Antara Park Seo Joon dan Jin Goo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Adegan ciuman atau kiss scene sudah menjadi bumbu yang harus dimasukkan dalam setiap drama Korea. Untuk itu setiap aktor maupun aktris mau tidak mau melakukannya dengan lawan main yang berbeda-beda, seperti Kim Ji Won yang telah beradu akting dengan dua aktor tampan.

Pada sesi wawancara oleh outlet media lokal Korea Selatan, Osen, Kim Ji Won bicara soal chemistry hingga adegan ciuman yang dilakoninya dalam dua drama populer KBS bersama Jin Goo di ‘Descendants of the Sun’ dan Park Seo Joon di ‘Fight My Way’.

Adegan ciumannya dengan Jin Goo di drama fenomenal tersebut menjadi pembicaraan hangat, khususnya di antara para tentara militer. Kim Ji Won mengungkapkan adegan itu bisa dilakukan dengan baik karena ia banyak belajar dan bergantung kepada Jin Goo sebagai senior yang juga usianya lebih tua 12 tahun.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Sementara di drama ‘Fight My Way’, aktris cantik kelahiran 1992 itu juga mengaku lebih 'pasrah', “Karena Park Seo Joon sangat bagus di melodrama. Aku percaya padanya dan mengikuti arahannya saja”. Ia juga mengaku sebagai penggemar dari aktor pemeran karakter Go Dong Man itu.

“Aku sangat bahagia bisa berakting bersamanya. Karena ini pertama kalinya aku beradu akting dengannya, aku sedikit gugup. Ditambah aku sudah menonton drama sebelumnya dan aku penggemarnya. Bahkan di setiap adegan meski hanya berkelahi, syutingnya sangat menyenangkan”.

Kalian lebih suka chemistry Goo-Won Couple atau Seo-Won Couple, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)