home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardhasian Nge-Like dan Komen di Foto G-Dragon Lagi Sentuh 'Bokongnya'

Kamis, 27 Juli 2017 19:10 by muthiasp | 1962 hits
Kim Kardhasian Nge-Like dan Komen di Foto G-Dragon Lagi Sentuh 'Bokongnya'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah perilisan album barunya, G-Dragon kini disibukkan dengan kegiatan tur dunianya. Usai bulan lalu pembukaan di Seoul, sekarang leader Big Bang tengah berkeliling Amerika untuk menyapa para penggemar sekaligus menyempatkan liburan.

Konser yang bertajuk ‘Act III, M.O.T.T.E 'Moment of Truth The End' World Tour’ itu dijadwalkan menyambangi tujuh kota di Amerika Serikat dan satu di Kanada. Sebelum melanjutkan konsernya di Miami pada 25 Juli lalu, G-Dragon berkesempatan untuk bersenang-senang sejenak.

Bersama seorang pengusaha bernama David Grutman, pelantun hits ‘Crayon’ itu pergi menikmati keindahan laut Miami dengan sebuah kapal. Di atas kapal terdapat semacam pelampung yang berbentuk bokong Kim Kardashian. Lantas saja mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto sambil menyentuh pelampung itu.


Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kemudian foto tersebut diunggah ke akun Instagram David, “Just hanging with GD”, serta di-tag ke Kim Kardashian. Istri dari Kanye West itu dan adiknya Khloe Kardashian menanggapi aksi kocak mereka dengan menyukai fotonya, serta meninggalkan komentar emoji tiga api.

G-Dragon sendiri tampaknya sangat bahagia disana menikmati waktu luangnya dengan keseruan di Pantai Miami. Selanjutnya, ia dijadwalkan tampil di Barclays Center, Brooklyn hari ini (27/07), dan Toronto, Kanada pada 30 Juli. Dan sudah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)