SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Triawan Munaf Soal Kedatangan SNSD di Jakarta Bulan Depan

Minggu, 30 Juli 2017 01:00 by muthiasp | 2619 hits
Klarifikasi Triawan Munaf Soal Kedatangan SNSD di Jakarta Bulan Depan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop di Indonesia lagi-lagi dibikin heboh oleh kabar SNSD akan menyambangi tanah air di bulan Agustus mendatang. Namun, berita itu buru-buru diklarifikasi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, nama SNSD disebut pada sesi pengumuman rangkaian acara kemerdekaan selama bulan Agustus pada Jumat (28/07) lalu, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Walau tidak terperinci, mereka dikatakan akan hadir dalam acara ‘Selebrasia 2018’ atau Countdown to Asian Games 2018.

Triawan Munaf pun memberikan penjelasan lebih lanjut soal kedatangan rombongan cewek cantik itu ke tanah air, “Sehubungan dengan berita yang menyatakan bahwa pemerintah mengundang artis Korea ke Jakarta. Kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami membantu menyelenggarakan acara 'Countdown to Asian Games 2018' yaitu hitung mundur 1 Tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017”.

Acara tersebut digelar sebagai upaya pemanasan demi menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018. Untuk membuat suasana semakin meriah, maka Bekraf berencana mendatangkan artis populer di Asia, tanpa mengecilkan musisi ternama Indonesia.

Baca juga: Hindari Insiden di Bandara, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Dijaga Belasan Orang

“Untuk itu, karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya PENGUTAMAAN artis/penyanyi/performer terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara yang berskala Asia/Internasional tersebut,” jelas ayah Sherina ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ia juga menegaskan bahwa kedatangan SNSD bukan sebagai grup, melainkan hanya diwakili oleh beberapa member. Hal itu terlihat dari momen pertemuan Triawan Munaf dengan salah satu membernya, Hyoyeon. Para cewek cantik itu nantinya bukan hadir di acara 17 Agustus melainkan Selebrasia 2018 di tanggal 18 Agustus.

“Ini adalah dua acara yang berbeda yang kebetulan jatuh pada bulan Agustus 2017. Tentang kepastian kehadiran para artis pendukung internasional maupun nasional ini, seperti sudah saya sampaikan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi dalam beberapa minggu mendatang. Demikianlah klarifikasi ini telah saya sampaikan agar tidak ada kesalahpahaman. Terima kasih atas perhatiannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)