SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT 48 Launching MV Pertama

Minggu, 15 Januari 2012 00:00 by wahyu | 4518 hits
JKT 48 Launching MV Pertama
kaskus.us

dreamers.co.id - Tanggal 14 Januari 2012 di fX center atrium f3, ‘saudara’ dari AKB 48, JKT 48 meluncurkan music video pertama mereka “Heavy Rotation”.

Acaranya dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 13.00 – 15.00, sesi 2 16.00 – 18.00. Konten acaranya selain launching MV, ada juga performance dari JKT 48, salam-salaman dengan JKT 48 dan talkshow.

Grup JKT 48 yang muncul sebagai bintang iklan Pocari Sweat dan sudah tampil juga di MTV 100% Ampuh, ternyata sudah pernah ketemu langsung dengan para personil JKT 48 secara langsung di Jepang,lho!

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya bertemu dengan personil AKB 48, JKT 48 juga sudah manggung di Jepang bersama-sama dengan AKB 48!!!

Mereka tampil di acara Kouhaku Uta Gassen yang ke-62. Disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi NHK Jepang di malam pergantian tahun baru kemarin.

Jadi, para personil JKT 48 yang rata-rata masih susuk di banku SMP atau SMA ini, sudah pernah pergi ke Jepang, tampil di acara TV Jepang dan tentu saja bertemu dengan artis-artis terkenal Jepang.Wow!!!(mil)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)