home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT 48 Launching MV Pertama

Minggu, 15 Januari 2012 00:00 by wahyu | 5009 hits
JKT 48 Launching MV Pertama
kaskus.us

dreamers.co.id - Tanggal 14 Januari 2012 di fX center atrium f3, ‘saudara’ dari AKB 48, JKT 48 meluncurkan music video pertama mereka “Heavy Rotation”.

Acaranya dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 13.00 – 15.00, sesi 2 16.00 – 18.00. Konten acaranya selain launching MV, ada juga performance dari JKT 48, salam-salaman dengan JKT 48 dan talkshow.

Grup JKT 48 yang muncul sebagai bintang iklan Pocari Sweat dan sudah tampil juga di MTV 100% Ampuh, ternyata sudah pernah ketemu langsung dengan para personil JKT 48 secara langsung di Jepang,lho!

Baca juga: akmu

Tidak hanya bertemu dengan personil AKB 48, JKT 48 juga sudah manggung di Jepang bersama-sama dengan AKB 48!!!

Mereka tampil di acara Kouhaku Uta Gassen yang ke-62. Disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi NHK Jepang di malam pergantian tahun baru kemarin.

Jadi, para personil JKT 48 yang rata-rata masih susuk di banku SMP atau SMA ini, sudah pernah pergi ke Jepang, tampil di acara TV Jepang dan tentu saja bertemu dengan artis-artis terkenal Jepang.Wow!!!(mil)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)