SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemakaman Chester Bennington Digelar Layaknya Sebuah Konser

Senin, 31 Juli 2017 18:30 by Dits | 4593 hits
Pemakaman Chester Bennington Digelar Layaknya Sebuah Konser
image source: Snopes.com

DREAMERS.ID -Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu. Vokalis Linkin Park tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Seminggu setelah kematiannya, pria 41 tahun itu pun akhirnya dimakamkan.

Mengutip laman E! Online, Senin (31/7), upacara pemakaman Chester Bennington dihadiri oleh keluarga, sahabat, teman band, dan para musisi. Mereka berkumpul untuk mengenang Bennington di peristirahatan yang terakhir di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California pada Sabtu (29/7) waktu setempat.


image source: TMZ

Menurut TMZ, beberapa ratus orang menghadiri upacara tersebut. Ada panggung termasuk seperangkat drum yang diletakkan sebagai tribut untuk mengenang karir Bennington sebagai musisi. Upacara tersebut digelar layaknya sebuah konser perpisahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan pentolan band metal Of Mice and Men, Justin Carlile.

Baca juga: 2 Tahun Chester Bennington Meninggal, Istri Umumkan Pertunangan dengan Pria Lain

Melalui akun Instagram pribadinya Carlile mengunggah sebuah foto yang menunjukkan wristband warna kuning dengan tambahan nama Chester Bennington, dan VIP pass dengan foto Bennington sedang bertelanjang dada saat bernyanyi dalam sebuah konser. di tengah ribuan penggemar.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester untuk segalanya," tulisnya sebagai keterangan foto.


image source: austincarlile

Chester Bennington meninggalkan satu istri yang dinikahinya selama dua belas tahun, Talinda Ann Bennington dengan enam anak, tiga dari pernikahan terdahulunya, yakni Jamie (21), Yesaya (19), Draven (15), Tyler Lee (11), dan Lily dan Lila (7).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir setahun, Baekhyun member grup EXO akhirnya kembali sebagai solois dengan meluncurkan mini album terbarunya bertajuk Delight dengan lagu andalan berjudul Candy, pada Senin (25/05) pukul 6 sore waktu Korea....
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 26 Juni mendatang, reality show terbaru Mnet ‘I LAND’ baru saja merilis video wawancara dengan Rain dan Zico Block B yang berperan sebagai produser dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)