SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Rabu, 02 Agustus 2017 11:38 by muthiasp | 1092 hits
Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Sudah dinyatakan habis kontrak sejak 31 Maret lalu, JYP Entertainment menjalani proses diskusi panjang untuk menentukan apakah Suzy miss A memilih untuk perpanjang kontrak, pindah ke agensi lain, atau bahkan mendirikan agensi sendiri. Kini, mereka pun sudah mencapai satu kesepakatan.

Dilansir dari laman Sport Chosun (02/08), kekasih dari Lee Min Ho itu akhirnya memilih untuk terus melanjutkan karirnya dibawah naungan agensi bentukan Park Jin Young itu, yang mana keputusan itu telah dibuat sejak 2 Juli kemarin, atau tepatnya satu bulan yang lalu.

“Suzy sudah memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Mulai sekarang Suzy akan menjalani berbagai aktifitas yang lebih beragam dan bermakna,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Film Ashfall Raih 8 Juta Penonton, Suzy Pamer Baby Bump

Di bawah asuhan agensi raksasa tersebut, Suzy debut bersama grupnya miss A di tahun 2010, sampai akhirnya debut solo di tahun 2016 kemarin. Namanya juga semakin melambung ketika ia terjun ke dunia akting mulai dari film ‘Architecture 101’, drama KBS ‘Dream High’ hingga ‘Uncontrollably Fond’.

Cewek cantik kelahiran 1994 itu baru saja menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yang berjudul ‘While You Were Sleeping’, yang akan tayang di bulan September mendatang. Meski sempat diterpa isu akan hengkang seperti beberapa mantan senior seagensinya, namun Suzy membuktikan kesetiaan kepada agensi yang membesarkannya dan juga miss A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)