SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink, VICTON, dan Huh Gak Nikmati Liburan Musim Panas Bersama di MV 'Oasis'

Kamis, 03 Agustus 2017 21:00 by muthiasp | 1290 hits
A Pink, VICTON, dan Huh Gak Nikmati Liburan Musim Panas Bersama di MV 'Oasis'
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya para idola K-Pop saja yang berlomba untuk menyegarkan musim panas penggemar dengan karya baru, melainkan agensi juga sudah menyiapkan hadiah. Plan A Entertainment menggabungkan artis naungannya untuk merilis lagu spesial musim panas.

Tepat pada Kamis (03/08) sore, lagu dan video musik lagu spesial berjudul ‘Oasis’ diluncurkan ke pasaran. Lagu tersebut dinyanyikan oleh A Pink, boy group rookie VICTON, dan solois Huh Gak. Perpaduan suara merdu mereka menghasilkan kolaborasi yang manis.

Lagunya berirama upbeat nan catchy, dan menceritakan tentang seseorang yang dianggap sebagai oasis yang nyaman di hidupnya. Tingkat kenyamanannya ini bagaikan pohon yang menghasilkan udara sejuk bagi bumi, patbingsoo (es serut kacang merah) di musim panas, dan suara ombak di pantai.

Baca juga: Respon Agensi A Pink Usai Namjoo Ramai Dituding Lakukan Operasi Plastik

Dalam video musik, keluarga dari Plan A Entertainment ini digambarkan sedang pergi liburan bersama. Mereka main bareng di kolam berenang, menikmati kesegaran minuman dingin di tengah udara panas, dan diakhiri dengan barbeque menonton film horror bersama di malam hari.

Lagu ‘Oasis’ ini melanjutkan rangkaian proyek musik musim panas Plan A Entertainment. Sebelumnya di bulan Juli 2016, Huh Gak dan Eunji berkolaborasi dalam lagu ‘Ocean’. Kemudian disusul oleh lagu ‘#Begin Again’ yang dinyanyikan oleh Huh Gak dan Plan A Boys (VICTON sebelum debut), yang dirilis pada Agustus 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)