home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Thamrin 'Dr Oz Indonesia' Sempat Bertunangan Sebelum Meninggal?

Senin, 07 Agustus 2017 18:00 by reinasoebisono | 4020 hits
Ryan Thamrin 'Dr Oz Indonesia' Sempat Bertunangan Sebelum Meninggal?
Image source: Jakarta Post

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi Dokter Ryan Thamrin yang meninggal dunia pekan lalu memang jarang terekspos media. Pria kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau itu memang tertutup akan kehidupan pribadi, termasuk kisah cintanya. Karena hingga akhir hayat, presenter ‘Dr. Oz Indonesia’ ini diketahui belum menikah dan memiliki anak.

Namun melansir laman Liputan6, sebuah kisah mengejutkan diungkapkan oleh salah satu wartawan sebuah media cetak bernama Mia. Ia mengenang keseruannya berinteraksi dengan pria berjulukan ‘Dokter Ganteng’ itu yang ternyata sudah bertunangan.

"Waktu itu kita mau wawancara, tiba-tiba katanya tunangannya telepon. Dia bilang sendiri kalau itu tunangannya, dokter ganteng itu juga menunjukkan cincin tunangannya sama kita," terang Mia, melalui pesan singkat, Senin (7/8).

Baca juga: Tampannya, Ini Dia Pengganti Mendiang Ryan Thamrin di 'Dr Oz Indonesia'

"Dan waktu itu kekasihnya telepon untuk nanyain dokter Ryan sudah makan atau belum. Acaranya sudah kelar atau belum," kenangnya yang juga mengatakan tunangan Dokter Ryan Thamrin adalah sosok yang manja.

Lebih lanjut, Mia mengatakan jika pembicaraan itu terjadi sekitar tahun lalu, sebelum sang dokter sakit dan pulang kampung ke Pekanbaru. Dokter Ryan Thamrin memang memutuskan keluar dari program ‘Dr. Oz Indonesia’ atas permintaan sang ibunda untuk fokus pada kesembuhan penyakitnya.

Ryan Thamrin menghembuskan nafas terakhirnya di Pekanbaru, Riau pada 4 Agustus 2017 silam yang diakui oleh rekan seprofesinya, Dr. Lula Kamal telah sakit sejak lama. Kabar terakhir mengatakan terdapat benjolan di bagian kepala serta telah lama mengidap maag akut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)