home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Klip Terbaru 'Annabelle: Creation' Tampilkan Kengerian Lebih dari Kisah Aslinya

Selasa, 08 Agustus 2017 14:33 by reinasoebisono | 1684 hits
Dua Klip Terbaru 'Annabelle: Creation' Tampilkan Kengerian Lebih dari Kisah Aslinya
Image source: Geek Tyrant

DREAMERS.ID - Hanya tinggal hitungan hari moviegoers bisa menyaksikan film horor anyar tahun ini, sekuel Annabelle: Creation’. Dua buah klip terbaru untuk mempromosikan boneka terkutuk ini pun dirilis dan disebut-sebut lebih mengerikan dari kisah aslinya.

Memang, boneka ini benar ada eksistensinya meski tidak memiliki penampilan sehoror yang digambarkan dalam film. Dua potongan adegan dalam film ini menghadirkan seorang anak bernama Linda yang tengah bermain tembakan pancingan namun mendapat ‘perlawanan’ dari sosok misterius.

Di video kedua, memperlihatkananak bernama Janice yang memiliki kelainan pada kakinya menemukan boneka Annabelle di sebuah ruangan, namun ia justru mendapat teror yang perlahan namun mengerikan. Bocoran adegan dengan judul ‘Toy Gun’ dan ‘Ghost’ ini memperkuat nuansa horor yang akan ditampilkan dalam filmnya.


Image source: IMDB

Baca juga: Tiga Hari Tayang, 'Annabelle: Creation' Puncaki Box Office

Plus, iringan musik dan tata cahaya yang keren dinilai mampu membuat penonton terhanyut dan merasakan ketegangan yang memang dicari dalam setiap film horor. Kisah di film kedua kali ini memiliki latar sebelum film pertama.

Melansir Cinemags, ‘Annabelle: Creation’ bercerita tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami duka mendalam ketika anak perempuan mereka meninggal. Dua puluh tahun kemudian, mereka menyewakan rumah mereka pada biarawati dengan anak-anak perempuan yatim piatu yang sayangnya harus dirasuki dan diganggu oleh arwah anak kecil.

Sudah jaminan film ini akan memuaskan karena diarahkan oleh sutradara David F. Sandberg yang terkenal dengan karya horornya, ‘Lights Out’. Jangan lupakan juga sang maestro film horor, James Wan yang duduk di bangku produser. Siap kembali ditemani Annabelle 11 Agustus nanti, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)