SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Makan Ini Selama Setahun Jadi Kunci Eunha dan Umji G-Friend Sukses Turunkan Berat Badan

Rabu, 09 Agustus 2017 06:00 by arnanda | 5627 hits
Tak Makan Ini Selama Setahun Jadi Kunci Eunha dan Umji G-Friend Sukses Turunkan Berat Badan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Untuk mendapatkan atau mempertahankan bentuk badan idealnya, tidak sedikit idola K-Pop yang diketahui harus menjalani diet ketat. Hal tersebut ternyata juga jadi rahasia di balik perubahan penampilan dari dua member G-Friend, Eunha dan Umji.

Belakangan ini, netizen membahas perubahan penampilan dari Eunha dan Umji, yang mana keduanya diketahui memiliki tubuh yang lebih berisi dari member-member lainnya saat debut. Namun, kini kedunya tampil lebih cantik setelah berhasil menurunkan berat badannya. Ternyata, rahasia adalah karena mereka dilarang untuk makan nasi.

"Kami dilarang makan nasi selama satu tahun penuh setelah debut resmi kami. Kami kelaparan sehingga kami pun memakan sepuluh buah ubi manis dalam satu waktu,” beber Umji, saat dirinya dan Eunha datang ke ‘Hello Counselor’.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Meski mengaku jika hal tersebut memang cukup menyiksa, namun kini Umji dan Eunha dapat merasakan hasil dari usaha mereka. Mereka mendapat banyak pujian karena mereka tampil lebih cantik setelah berat badan mereka turun.

Sementara itu, G-Friend kembali menyapa para penggemarnya dengan album musim panas terbarunya yang bertajuk ‘Parallel’, dengan lagu andalan ‘Love Whisper’, pada Selasa (01/08). Lagu baru berjudul ‘Love Whisper’ sendiri nuansa musiknya masih sama seperti lagu-lagu G-Friend sebelum yang up beat, ceria dan terdengar sangat catchy.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)