home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

Rabu, 09 Agustus 2017 17:12 by mariesandra | 1025 hits
Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017
image source: ist

DREAMERS.ID - Usai memberi pengumuman tentang daftar nominasi dan Katy Perry sebagai pembawa acara di MTV VMA 2017 pada Senin (7/8), MTV kembali mengungkapkan beberapa artis yang dikonfirmasi akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan ini.

Melalui video yang diunggah ke Instagram resmi MTV, terdapat 8 artis yang akan tampil pada malam penghargaan tersebut, diantaranya ada Ed Sheeran, Fifth Harmony, Miley Cyrus, The Weeknd, Thirty Second To Mars, Lorde, Shawn Mendes, dan Katy Perry.

The 2017 @MTV #VMA performers have been announced! 🚀 Who are you most excited to see? ⚡️⚡️⚡️

A post shared by Video Music Awards (@vmas) on

Katy Perry yang menjadi host dan pengisi acara ini masuk dalam 5 nominasi, yaitu Best Art Direction, Best Pop Video, Best Visual Effects, Best Direction serta Best Collaboration bersama Calvin Harris, Pharrell Williams, dan Big Sean.

Baca juga: Ini Dia Penampilan 8 Pasangan Hot di Red Carpet 'MTV Video Music Award' Sepanjang Sejarah

Sementara, Ed Sheeran tampaknya tak mau kalah bersaing dengan 3 nominasi yang didapatkannya, yaitu Best Pop, Best Cinematography, dan Artist of the Year. Lorde yang juga masuk ke dalam 2 nominasi akan bersaing dengan Ed Sheeran dan The Weeknd dalam kategori Artist of the Year.

Selanjutnya, MTV akan kembali memberitahukan siapa saja artis yang akan tampil. MTV Video Music Awards 2017 akan langsung disiarkan dari The Forum di Inglewood, California, pada 27 Agustus mendatang. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini seluruh mantan maupun member AOA tengah menjadi sorotan usai Mina mengungkap kasus bully yang dialaminya oleh Jimin. Baru baru ini, giliran postingan dari Youkyung, mantan member yang diduga ikut menyinggung kasus tersebut....
  • HOT !
    Di antara kelima member bertalenta Red Velvet, Irene dan Seulgi terpilih untuk debut sebagai sub unit pertama grup pelantun hits Psycho tersebut. Hal itu mendapat dukungan penuh dari tiga member lainnya, yaitu Wendy, Joy, dan Yeri....
  • HOT !
    IRENE&SEULGI secara resmi debut sebagai sub unit pertama Red Velvet, dan unit wanita SM Entertainment setelah delapan tahun. Kedua cewek cantik itu pun berbagi banyak hal tentang persiapan dan rasa gugup debut sebagai sub unit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)