SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Ungkap 'Love Yourself' Bakal Jadi Seri Terbaru BTS Skala Besar

Jumat, 11 Agustus 2017 19:32 by zia92 | 3966 hits
Big Hit Entertainment Ungkap 'Love Yourself' Bakal Jadi Seri Terbaru BTS Skala Besar
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback boy group BTS yang telah dinantikan para penggemar akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda dengan perilisan teaser. Pada Jumat (11/8) tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis sebuah poster berjudul ‘Love Yourself’.

Dalam poster tersebut nampak salah satu member BTS, Jungkook menggenggam seikat kecil bunga dan duduk di kursi roda. “Arah yang ditunjukkan oleh hatiku, hari di mana aku mulai ingin berlari ke tempat itu” bunyi tagline dalam poster.

Bersamaan dengan dirilisnya poster, Big Bit Entertainment mengungkapkan jika ‘Love Yourself’ bakal menjadi seri terbaru BTS dengan skala besar. “Poster tersebut mengisyaratkan keseluruhan cerita tentang seri ‘Love Yourself’ yang akan berlanjut sampai tahun depan,” kata pihak Big Hit Entertainment. “Promosi album baru yang direncanakan pada September akan dimulai secara penuh nantinya.”

Sebagai informasi, BTS selama ini selalu menyuguhkan konsep berseri dalam setiap comeback-nya, seperti seri trilogi ‘School’, seri ‘The Most Beautiful Moment in Life’ part 1 dan 2 dengan versi full ‘Young Forever’, serta yang terakhir seri ‘Wings’ berserta versi repackage-nya ‘You Never Walk Alone’.

Masih di hari yang sama sekitar pukul 7 malam waktu Korea, Big Hit Entertainment kembali merilis poster dengan nuansa yang berbeda. Menampilkan Suga, dalam poster tertulis, "Jangan dekat denganku, kau akan merasa tidak bahagia."

Baca juga: Sehun EXO dan Jungkook BTS Bersaing Ketat Jadi 'Best Maknae', Siapa Pilihanmu?

Menyusul Jungkook dan Suga, poster Jimin dan Rap Monster juga dirilis. "Aku berbohong, karena tidak mungkin kau mencintai orang sepertiku," bunyi tagline dalam poster Jimin. Sementara dalam poster Rap Monster tertulis, "Karena saat ini bukan waktu yang tepat, aku hanya melihatmu dari belakang."

Member selanjutnya yang diungkap posternya adalah V, J-Hope, dan yang terakhir Jin. Masih bernuansa sendu, dalam poster V bertuliskan, “Kalau aku membuat pilihan yang berbeda, apakah kau tidak akan meninggalkanku?”


Sementara dalam poster J-Hope tertulis, “Kalau kau bisa bersinar, aku baik-baik saja.” Lalu menutup rangkaian poster pertama, Jin terliat sedih sambil memegang bouquet bunga ‘Smeraldo’. Dalam posternya tertulis, “Kalau aku bisa memutar waktu, aku ingin menjadi pria terhebat di dunia.”

Seperti seri sebelumnya, BTS juga telah memberikan petunjuk-petunjuk secara halus tentang ‘Love Yourself’. Setelah grup pelantun ‘Spring Day’ ini menerima penghargaan Top Social Artist di ajang ‘BBMAs 2017’, Rap Monster mengatakan, “Tolong, Army, ingat apa yang kita katakan, ‘Love myself, Love yourself'.”

(fzh)

  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun vakum, aktris Yoon So Hee dikabarkan siap kembali ke layar kaca dengan berperan dalam drama ‘Witch’s Love’. Berbeda dengan drama terakhirnya yang mengusung tema kolosal, kali ini aktris kelahiran 7 Mei 1993 tersebut akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama bergenre fantasi....
  • HOT !
    Diantara nama boy group yang siap comeback dalam waktu dekat, terselip nama Super Junior. Mereka akan meluncurkan album yang mana sudah akan ada suara Ryeowook di dalamnya. Namun sayangnya, Heechul tidak akan bergabung lagi di comeback kali ini....
  • HOT !
    Banyak hal yang terjadi baik yang dialami oleh orang lain maupun diri sendiri. Hal yang terjadi bisa saja menyenangkan, menyedihkan, sampai memalukan. Salah satu hal yang memalukan bagi semua orang, yaitu pada saat kita lupa menaikan ritsleting celana. Mungkin saja termasuk aktor top Hollywood Tom Cruise....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)