SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Ungkap 'Love Yourself' Bakal Jadi Seri Terbaru BTS Skala Besar

Jumat, 11 Agustus 2017 19:32 by zia92 | 3687 hits
Big Hit Entertainment Ungkap 'Love Yourself' Bakal Jadi Seri Terbaru BTS Skala Besar
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback boy group BTS yang telah dinantikan para penggemar akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda dengan perilisan teaser. Pada Jumat (11/8) tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis sebuah poster berjudul ‘Love Yourself’.

Dalam poster tersebut nampak salah satu member BTS, Jungkook menggenggam seikat kecil bunga dan duduk di kursi roda. “Arah yang ditunjukkan oleh hatiku, hari di mana aku mulai ingin berlari ke tempat itu” bunyi tagline dalam poster.

Bersamaan dengan dirilisnya poster, Big Bit Entertainment mengungkapkan jika ‘Love Yourself’ bakal menjadi seri terbaru BTS dengan skala besar. “Poster tersebut mengisyaratkan keseluruhan cerita tentang seri ‘Love Yourself’ yang akan berlanjut sampai tahun depan,” kata pihak Big Hit Entertainment. “Promosi album baru yang direncanakan pada September akan dimulai secara penuh nantinya.”

Sebagai informasi, BTS selama ini selalu menyuguhkan konsep berseri dalam setiap comeback-nya, seperti seri trilogi ‘School’, seri ‘The Most Beautiful Moment in Life’ part 1 dan 2 dengan versi full ‘Young Forever’, serta yang terakhir seri ‘Wings’ berserta versi repackage-nya ‘You Never Walk Alone’.

Masih di hari yang sama sekitar pukul 7 malam waktu Korea, Big Hit Entertainment kembali merilis poster dengan nuansa yang berbeda. Menampilkan Suga, dalam poster tertulis, "Jangan dekat denganku, kau akan merasa tidak bahagia."

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Menyusul Jungkook dan Suga, poster Jimin dan Rap Monster juga dirilis. "Aku berbohong, karena tidak mungkin kau mencintai orang sepertiku," bunyi tagline dalam poster Jimin. Sementara dalam poster Rap Monster tertulis, "Karena saat ini bukan waktu yang tepat, aku hanya melihatmu dari belakang."

Member selanjutnya yang diungkap posternya adalah V, J-Hope, dan yang terakhir Jin. Masih bernuansa sendu, dalam poster V bertuliskan, “Kalau aku membuat pilihan yang berbeda, apakah kau tidak akan meninggalkanku?”


Sementara dalam poster J-Hope tertulis, “Kalau kau bisa bersinar, aku baik-baik saja.” Lalu menutup rangkaian poster pertama, Jin terliat sedih sambil memegang bouquet bunga ‘Smeraldo’. Dalam posternya tertulis, “Kalau aku bisa memutar waktu, aku ingin menjadi pria terhebat di dunia.”

Seperti seri sebelumnya, BTS juga telah memberikan petunjuk-petunjuk secara halus tentang ‘Love Yourself’. Setelah grup pelantun ‘Spring Day’ ini menerima penghargaan Top Social Artist di ajang ‘BBMAs 2017’, Rap Monster mengatakan, “Tolong, Army, ingat apa yang kita katakan, ‘Love myself, Love yourself'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)