SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Ketegangan, Taylor Swift dan Harry Styles Sengaja Dipisah di BRIT Awards

Kamis, 21 Februari 2013 15:07 by ningcil | 2349 hits
Hindari Ketegangan, Taylor Swift dan Harry Styles Sengaja Dipisah di BRIT Awards
dreamersradio.com

Menyandang status mantan kekasih membuat Taylor Swift dan Harry Styles One Direction merasa tak nyaman ketika harus dipertemukan dalam satu acara. Dalam ajang pernghargaan BRIT Awards, kabarnya keduanya pun saling cuek dan saling menhindar satu sama lain.

Bahkan menurut berita yang beredar dua bintang muda yang sempat menjalin hubungan sekitar 3 bulan ini mengharuskan sang produser acara memisahkan keduanya untuk menghindari ketegangan. Pihak panitia pun tak ingin ada masalah sekecil apapun dengan sengaja mengatur agar Taylor dan Harry tak berpapasan saat keduanya berada di belakang panggung.

Dilansir dari Femalefirst, Harry beserta member One Direction lainnya menempati ruang ganti sendiri di salah satu bagian O2 London, tempat berlangsungnya acara BRIT Awards, sementara Tay menempati ruang ganti di sisi yang berbeda agar keduanya tak bertemu dan menimbulkan ketegangan.

Baca juga: Rilis Lagu 'Lover' Jadi Kode Taylor Swift Sudah Tunangan dengan Joe Alwyn?

Seorang sumber mengatakan, “Ruang ganti Taylor berada di dekat Robbie Williams, Justin Timberlake, Mumford & Sons, dan James Corden semuanya dalam satu area, sedangkan harry berada di koridor lainnya dengan ruang ekstra besar untuk member One Direction lainnya.”

Padahal kemunculan keduanya di depan umum semenjak kandasnya kisah cinta mereka pada Januari lalu sangat dinantikan oleh publik. Namun seperti kedua bintang muda ini sama-sama saling menghindar, buktinya sebelum kejadian ini, Harry dan Taylor sengaja datang di waktu yang berbeda untuk menghadiri NRJ Awards di Paris Prancis beberapa waktu lalu.

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit....
  • HOT !
    Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini....
  • HOT !
    Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)