home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Comeback Lagi, Jaemin NCT Dream Sampaikan Pesan Rindu Buat Fans

Senin, 14 Agustus 2017 22:00 by muthiasp | 4792 hits
Absen Comeback Lagi, Jaemin NCT Dream Sampaikan Pesan Rindu Buat Fans
Image source: nctdream

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari, sub unit dari grup termuda asuhan SM Entertainment, NCT Dream akan segera comeback dengan meluncurkan mini album pertamanya yang bertajuk 'We Young' pada 17 Agustus mendatang. Namun, salah satu member lagi-lagi harus absen.

Adalah Jaemin yang diketahui tengah menderita cedera punggung. Sejak bulan Desember 2016 lalu, cowok kelahiran tahun 2000 ini sudah hiatus dari kegiatan NCT Dream. Ia bahkan sudah sempat tidak ikut comebackMy First and Last’ grupnya pada Februari 2017 kemarin karena fokus pengobatan.

Tetapi tampaknya cedera yang diderita Jaemin belum membaik sehingga masih belum bisa ikut kegiatan NCT Dream untuk promosi perilisan mini album mendatang. Untuk itu, ia mengabarkan kondisi terbaru sekaligus menyampaikan salam rindu dan terima kasih atas perayaan ulang tahun ke-17 pada 13 Agustus kemarin.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

“Halo semuanya! Ini Jaemin~!! Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya hari ini ^.^. Apakah kalian sangat merindukanku~? Aku juga sangat merindukan kalian T.T Aku melakukan yang terbaik dalam menerima pengobatan untuk cederaku dan menghitung hari sampai aku bisa bertemu dengan penggemarku~!” tulisnya dalam situs resmi NCT.

“NCT Dream sebentar lagi akan comeback dengan ‘We Young’!! Tolong berikan banyak cinta, dan aku, Jaemin, juga akan menyemangati member yang tengah bersiap!~ Belakangan ini cuacanya sangat panas, jadi jangan sakit dan jaga kesehatan~ Sekali lagi, terima kasih telah merayakan ulang tahun ke-18 (umur Korea) ku, Aku sangat mencintai kalian!!”.

Bersama dengan surat tersebut, Jaemin juga mengunggah foto terbaru dalam bentuk polaroid. Ia tampak memberikan senyum manis dengan wajah tanpa make-up sambil mengenakan kaos putih polos.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)