home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Iko Uwais Disebut 'The Avengers' Versi Bela Diri!

Jumat, 18 Agustus 2017 14:55 by reinasoebisono | 2198 hits
Film Terbaru Iko Uwais Disebut 'The Avengers' Versi Bela Diri!
Image source: IMDB

DREAMERS.ID - Nama Iko Uwais yang jadi kebanggaan Indonesia makin bersinar di kancah perfilman internasional. Setelah terkenal di beberapa film seperti ‘The Raid’ dan jadi cameo di Star Wars: The Force Awakens’, Iko kembali berlaga di film action terbaru.

Hebatnya, kali ini Iko beradu akting dengan aktor-aktor laga kenamaan Asia, Tony Jaa yang legendaris karena film ‘Ong Bak’ dan Tiger Chen. Film berjudul ‘Triple Threat’ ini juga akan menghadirkan nama-nama Hollywood.


Image source: IMDB

Yang paling ditunggu adalah Tonmichay Adkins yang terkenal dengan filmnya belum lama ini, ‘Doctor Strange’ besutan Marvel Studio. Michael Bisping dan Michael Jai White juga masuk dalam daftar pemeran film yang akan tayang 2018 mendatang ini.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Melansir Kapanlagi, film ini tidak perlu diragukan lagi kualitas aksinya. Bahkan, laman website film terkenal, Slash Film menyebut jika ‘Triple Threat’ ini adalah kumpulan pahlawan dengan jurus aksi memukau, alias ‘The Avengers’ versi bela diri!


Image source: IMDB

‘Triple Threat’ sendiri bercerita tentang putri seorang miliuner jadi sasaran tentara bayaran sebuah kartel. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan putri tersebut adalah dua pria anti-pertarungan serta seorang yang berniat untuk membalas dendam kepada kartel tersebut.

Film ini disutradarai oleh Jesse Johnson dan Joey O’Brian yang duduk di kursi penulis skenario. Tiger Chen sendiri terkenal dalam film ‘Man of Taichi’ yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Sebelum mendapat update lebih jauh soal film ini, tonton dulu traler perdananya yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)