home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun & Yeo Jin Goo Siap Pamerkan Bromance Menggemaskan di 'Reunited World'

Rabu, 16 Agustus 2017 12:40 by dodo07 | 1857 hits
Ahn Jae Hyun & Yeo Jin Goo Siap Pamerkan Bromance Menggemaskan di 'Reunited World'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, interaksi antar pemeran utama memang kerap membuat gemas dan selalu dinantikan. Namun, jangan lupakan interaksi dari dua tokoh pemeran utama prianya yang disebut bromance juga sering jadi ‘pemanis’.

Bromance yang belakangan juga menarik perhatian penggemar K-Drama adalah dari Ahn Jae Hyun dan Yeo Jin Goo dalam ‘Reunited World’. Dan seolah ingin menggoda penggemar drama ini, belum lama ini tim produksi segaja merilis beberapa potongan gambar bromance dari dua aktor tampan ini.


Image source: SBS

Potongan gambar yang dirilis menunjukkan Sung Hae Sung (Yeo Jin Goo) dan Cha Min Joon (Ahn Jae Hyun) terlihat senang berbagi minuman di sebuah kedai jalanan. Dalam foto tersebut, Sung Hae Sung terlihat sedikit tidak nyaman dan waspada.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Sementara Cha Min Joon justru menunjukkan sikap yang berlawanan. Ia tampak tenang dan juga menunjukkan keramahan di wajahnya saat ia meletakkan tangannya di bahu Sung Hae Sung. Ada pula, foto lain yang menunjukkan bagaimana Cha Min Joon memperlakukan Sung Hae Sung seperti adik laki-lakinya.

Ia bahkan siap bertarung dan membela Sung Hae Sung saat mereka bertemu dengan beberapa orang yang tampak mencurigakan di jalan. Seorang staf produksi bahkan memuji chemistry bromance dari keduanya. Meski memiliki dua kepribadian yang berbeda, namun penonton akan disuguhkan bromance yang menggemaskan, “Silahkan nantikan episode berikutnya," ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)