home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Konser Bareng, Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?

Rabu, 16 Agustus 2017 17:00 by Dits | 971 hits
Nonton Konser Bareng, Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?
image source: people.com

DREAMERS.ID -Hubungan antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang telah berakhir sejak enam bulan yang lalu. Meski telah berakhir, namun komunikasi antara mereka berdua masih tetap terjaga. Belum lama ini bahkan keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Mengutip laman E! News, Rabu (16/8), ditengah-tengah jadwal yang padat, Katy dan Orlando meluangkan waktu untuk saling bertemu. Keduanya telihat menonton konser Ed Sheeran yang digelar pada pekan lalu di Los Angeles.

"Katy dan Orlando tetap menjalin komunikasi meski telah putus," ujar seorang sumber. "Mereka hanya break karena itu adalah hal terbaik bagi mereka saat itu, [tapi mereka] saling bertemu lagi."

"Mereka ingin hubungan berjalan dengan lancar, jadi keduanya sedang memperbaikinya. Mereka sudah saling bicara dan memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan masing-masing. Semuanya terlihat sangat positif,” lanjut sumber tersebut.


image source: E! News

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sumber juga menambahkan kalau, pasangan penyanyi dan aktor tersebut sadar kalau publik akan bertanya soal hubungan mereka saat tampil bersama. Namun hal tersebut tak akan diambil pusing.

"Ketika mereka keluar di depan umum, mereka sadar bahwa orang akan mulai berspekulasi tentang hubungan keduanya. Katy dan Orlando saling mencintai dan tidak pernah berhenti,” pungkas sumber.

Seperti diketahui, sebenarnya hubungan putus nyambung Katy Perry pernah terjadi saat ia berpacaran dengan John Mayer pada Agustus 2012 silam. Setelah putus pada Maret 2013, keduanya kemudian kembali berpacaran pada Juni 2013. Keduanya putus lagi Februari 2014 dan kembali menjalin asmara pada April 2015. Namun, Katy dan John benar-benar mengakhiri hubungan mereka pada Juli 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)