home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Ungkap Kekecewaan Atas Insiden Ricuh yang Dialami di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 18 Agustus 2017 12:35 by dodo07 | 5532 hits
Taeyeon Ungkap Kekecewaan Atas Insiden Ricuh yang Dialami di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Taeyeon dikabarkan baru saja mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Pentolan girl group SNSD ini bahkan sempat jatuh dan menangis karena dikerubungi banyak fans dalam jarak yang dekat ketika menyambut kedatangannya pada Kamis (17/8).

Ternyata, beberapa jam setelah insiden tersebut, Taeyeon diketahui mengunggah sebuah foto berwarna hitam melalui Instagram pribadinya dengan caption yang menggambarkan kejadian yang baru saja diterimannya di bandara, “Terjadi situasi yang berbahaya ketika aku ditarik dan didorong di bandara Jakarta. Aku sebenarnya sampai jatuh di lantai. Aku bergetar dan tidak bisa berhenti menangis.”

“Pengawal melihat kondisinya sangat berbahaya sehingga ia mengangkatku dari belakang, yang juga suatu hal yang mengejutkan dan tidak terduga. Sama sekali tidak ada perintah, aku mendapatkan kontak fisik dari segala arah, dan aku juga merasa tidak senang karena ada juga orang lain yang menunggu di bandara harus terdorong dan terjatuh,” lanjutnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Pelantun ‘Why’ ini juga sempat mengungkapkan jika dirinya mendapat pelecehan, “Aku tahu itu memang bukan hal yang disengaja, tapi tetap saja aku merasa kecewa ketika ada yang menyentuh bokong, dadaku, sampai harus didorong dan ditarik. Aku benar-benar tidak bisa mencerna apa yang sedang terjadi,” ujar Taeyeon.

Meski keadaannya saat itu sangat memprihatinkan, namun Taeyeon sempat meminta maaf kepada para penggemarnya, “Itu sebabnya aku tidak bisa melakukan yang terbaik hari ini di Jakarta, tempat yang sudah lama tidak aku kunjungi. Aku minta maaf kepada semua penggemar yang sudah menunggu dan aku harap semuanya bisa tertib agar tidak ada yang terluka,” tuturnya.

Terakhir, Taeyeon mengungkapkan jika akan menganggap kejadian tersebut sebagai hal yang disayangkan dan insiden yang tidak disengaja, “Karena penggemar kami selalu mencintai dan mengerti satu sama lain. Aku harap tidak ada yang tersakiti,” tutup Taeyeon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)