home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Triawan Munaf Akan Sampaikan Maaf Atas Insiden Taeyeon di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 18 Agustus 2017 15:25 by dodo07 | 3217 hits
Triawan Munaf Akan Sampaikan Maaf Atas Insiden Taeyeon di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden di bandara Soekarno-Hatta yang menimpa Taeyeon SNSD memang cukup membuat geram. Kabar ini pun dengan cepat tersebar luas di sosial media dan menuai kecaman banyak penggemar. Terkait hal tersebut, Ketua Badan Ekonomi Kreatif atau BEKRAF, Triawan Munaf angkat bicara.

Sebelumnya, dikabarkan sebelumnya, Taeyeon mendapat ‘serbuan’ penggemar saat kedatangannya ke Indonesia tadi malam (17/8). Atas situasi fans yang ricuh tersebut, ia dilaporkan sempat jatuh dan menangis selama beberapa detik.

Karena hal ini, tidak sedikit fans yang kemudian meminta Triawan Munaf untuk menyampaikan permintaan maaf dari Sone Indonesia (fans SNSD) kepada Taeyeon. Melalui akun Instagramnya, ayah dari penyanyi Sherina ini berjanji akan menyampaikan permintaan tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Dan para penggemar SNSD/GG kami akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka (SNSD). Dan ini merupakan pelajaran bagi event organizer penanggung jawab penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon,” tulisnya.

Sementara itu, Taeyeon dan rekan segrupnya, Hyoyeon telah dikonfirmasi jadi bintang tamu dalam gelaran acara ‘Count Down Asia Games 2018’ yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2017, bertempat di Monas, Jakarta.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)